News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marketplace

Awal Maret 2016, Elevenia Bukukan 20 Ribu Order per Hari

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing Elevenia Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Menapaki tahun keduanya, marketplace elevenia kian agresif mendominasi pasar e-commerce di Indonesia.

Membuka bulan Maret 2016 ini elevenia berhasil membukukan 20 ribu order per hari. Catatan ini semakin memantapkan posisi elevenia di pasar e-commerce Indonesia.

“Sebagai pemain yang baru resmi berdiri di tahun kedua, tentunya kami sangat senang melihat pencapaian elevenia. Sebagai marketplace, kami berusaha memberikan product purchashing journey yang jelas, baik kepada konsumen maupun kepada para seller yang tergabung di elevenia," kata Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing elevenia Indonesia kepada Tribunnews, Jumat (11/3/2016).

Menurut Madeleine, kunci sukses elevenia menggarap bisnis marketplace ada pada seller dan buyer. "Keduanya merupakan dua mitra elevenia yang paling penting. Tanpa mereka, kami tidak akan ada sampai sekarang,” ujarnya.

Madeleine menuturkan, selama dua tahun terakhir ini perkembangan bisnis elevenia begitu dinamis. Salah satunya adalah masuknya penyanyi tenar Raisa sebagai duta elevenia, berbarengan dengan peluncuran konsep Klik – Cari – Hepi yang menjadi tagline baru marketplace patungan XL Axiata dan investor Korea ini.

“Brand Ambassador dan juga tagline baru merupakan semangat baru bagi kami untuk terus berkarya dan meningkatkan traffic hingga 30 persen,” ujar Mads, sapaan akrabnya.

Madeleine mengklaim, hingga 29 Februari 2016, elevenia telah berhasil mengirim 6 juta items kepada konsumen. Menurutnya, capaian ini merupakan jumlah yang cukup besar.

“Kami cukup surprise dengan angka tersebut. Animo masyarakat memang sungguh luar biasa terhadap perkembangan teknologi, terlebih lagi belanja online,” papar Madeleine.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini