News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Garuda Travel Fair Kembali Digelar, Kali Ini Serentak di 14 Kota

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tak hanya di Jakarta, GATF 2016 juga akan dilaksanakan serentak di 13 kota Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung program Pemerintah pengembangan pariwisata nasional, maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menggelar ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di Hall A dan B Jakarta Convention Center Senayan (JCC), Jakarta.

Ajang ini digelar mulai 29 April sampai 1 Mei 2016 dan merupakan kelanjutan event yang sama yang pernah digelar pada April dan September 2015.

GATF 2016 memasang target transaksi Rp  250 miliar dan 150.000 pengunjung selama dua kali pelaksanaan GATF tahun ini.

GATF 2016 memang akan dilangsungkan dua kali sepanjang tahun ini. Fase pertama digelar pada 29 April hingga 1 Mei di Hall A & B JCC bekerjasama dengan Bank BNI sebagai bank partner.

Tak hanya di Jakarta, GATF 2016 juga akan dilaksanakan serentak di 13 kota Indonesia.

Meliputi Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Menado, Timika dan Jayapura.

GATF 20126 mengambil tema 'More for Less' dan merupakan upaya Garuda memberikan kemudahan bagi customer dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik.

Yakni mulai dari melalui perencanaan jauh–jauh hari (plan ahead) agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik, terutama bagi komunitas yang melaksanakan perjalanan bersama.

GATF juga merupakan one-stop-shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hinggabarang – barang perlengkapan liburan lainnya.

GATF 2016 diikuti Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 52 travel agent, 9 hotel & theme park, 3 national tourism organization, 13 corporate & travel equipment, media partner, dan BNI sebagai bank partner.

GATF 2016  juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan (handicraft) lainnya.

Selama pelaksanaan GATF 2016 pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial khususnya untuk 7 destinasi favorite. 

Antara lain, Singapore, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok , Raja Ampat, serta beragam penawaran menarik lain.

Di GATF 2016 ini juga akan diadakan beberapa program menarik bagi para pengunjung. Antara lain, lucky draw tiket pesawat Garuda untuk stiap pembelian tiket minimal Rp 5 juta.

Ada juga lucky draw GarudaMiles. Setiap pembelian tiket minimal Rp 10 juta berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian.

Program menarik lainnya adalah Throwing & Win dimana  pengunjung berkesempatan memenangi hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2016 di booth Throwing Plane Competiition.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini