News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gandeng Misteraladin, Nida Rooms Genjot Distribusi Penjualan

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nida Rooms, perusahaan Start Up pelopor Virtual Hotel Operator terbesar di Asia Pasifik, mulai giat mengembangkan kanal distribusi penjualannya melalui Online Travel Agent.

Kali ini yang digandengnya adalah Mister Aladin, situs pemesanan hotel online yang berbasis di Indonesia.

Perkembangan Nida Rooms yang sangat pesat, ditandai dengan adanya jaringan hotel partner yang mencapai 3.500 lokasi yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Philipina ini.

Serta, tak kurang memiliki lebih dari 17.500 kamar hotel partner yang layak ditawarkan, kini dapat dengan mudah dipesan melalui www.misteraladin.com

Nida Rooms merasa Mister Aladin adalah partner yang tepat untuk membantu perkembangan bisnis di Indonesia.

Nida Rooms dan Mister Aladin sama-sama tidak ingin ketinggalan untuk ikut bersaing di pasar Indonesia yang kompetitif. Mister Aladin yang dikenal dengan fitur khasnya, yaitu “Choose Your Mood”, selalu ingin memudahkan travellers dalam memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka.

Sesuai dengan tagline yang dimilikinya yaitu “ Pesan Hotel gaya Kamu”, Mister Aladin menyediakan berbagai pilihan “mood” hotel, mulai dari hotel hotel dengan harga ekonomis hingga hotel-hotel yang cocok untuk liburan keluarga.

“Melalui kerja sama dengan Mister Aladin, kami berharap dapat memudahkan travellers yang berlibur untuk mencari akomodasi dengan harga ekonomis, lokasi yang tepat, dan kualitas yang baik seperti yang Nida Rooms tawarkan ” jelas Kaneswaran Avili, Chief Executive Officer & Co-Founder Nida Rooms.

Saat ini, tren liburan masyarakat kita masih lebih banyak berkisar di kawasan Indonesia dan Asia,” kata Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin.

“Oleh karena itu, melalui kerjasama ini, kami berharap bisa menyediakan lebih banyak pilihan budget hotels untuk memenuhi kebutuhan travelers Indonesia yang semakin beragam, “tambah Sudewo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini