News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berikut Terminal Keberangkatan dan Kedatangan Maskapai Lion Air yang Baru di Soetta

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terminal keberangkatan dan kedatangan maskapai Lion Air akan pindah pada 27 Agustus 2016, setelah beroperasinya Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Presiden Direktur Lion Air Group‎ Edward Sirait mengatakan, masyarakat yang ingin bepergian dari dan menuju Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, dan Papua, Lion Air akan melayani keberangkatan dan kedatangan anda di Terminal 1A.

Sedangkan untuk perjalanan dari dan menuju Pulau Sumatera, Bali, dan Lombok akan direlokasi menuju Terminal 1B, sementara untuk penerbangan internasional akan beroperasi di Terminal 2E.

‎"Dengan adanya perpindahan terminal ini, kami akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan kedepannya demi kenyamanan penumpang kami yang hendak melakukan perjalanan udara nya bersama kami," ujar Edward dalam keterangan resminya, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Edward mengimbau, untuk segala kelancaran proses check-in diharapkan agar dapat hadir lebih awal sebelum jadwal keberangkatan, sehingga antrean tidak menjalar terlalu padat dan proses boarding dapat berjalan dengan lancar serta tepat waktu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini