News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penuhi Permintaan Konsumen, Nippon Paint Inovasi Mesin Oplos Cat

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mesin oplos cat Nippon Paint.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Nippon Paint melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia melalui mesin tinting atau oplos (Colour Creation Pro/CCPro) Series.

"Mesin CCPro Series yang baru diluncurkan di tahun 2016 ini merupakan revolusi dalam industri cat dan pelapis yang memberikan solusi total pengecatan," ujar ‎CEO Decorative Paints-Nippon Paint Indonesia, Jon Tan, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Menurut Jon Tan, CCPro Series dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan akan cat heavy duty dan protective coatings dalam berbagai warna mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga industri.

Dirinya menjelaskan, ‎cat yang diolah melalui proses otomasi pencampuran warna dengan mesin tinting tentunya akan menghasilkan variasi warna tidak terbatas dan khusus mesin tinting Nippon Paint dijamin 100 persen konsistensi dan akurasi warna.

"Colour Creations Pro Series adalah kelanjutan Colour Creations Machine (CCM), dimana kedua mesin ini menghasilkan spektrum warna yang luas untuk cat water-based maupun solvent-based," tutur Jon Tan.

Lebih lanjut dia mengatakan, perpaduan penggunaan sistem CCM dengan CCPro Series dapat membantu pemilik toko bangunan melakukan perubahan dari toko konvensional menjadi pabrik mini dengan proses yang lebih menguntungkan dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat luas.

"Saat ini sudah lebih dari 1000 mesin CCM yang tersebar di seluruh Indonesia dan harapannya mesin CCPro ini dapat segera melengkapi mesin CCM tersebut," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini