News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gandeng 700 UKM, Smescotrade.com Gelar Diskon Besar-besaran di Harbolnas

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Smescotrade.com akan melanjutkan kesempatan diskon spesial ini selama bulan Desember 2016.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Ikut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Smescotrade.com,  situs belanja online milik Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLPKUKM) Kementerian Koperasi & UKM akan menggelar diskon besar-besaran dan ongkos kirim gratis.

Program ini akan melibatkan 700 UKM seluruh Indonesia dengan diskon yang diberikan di tanggal 10-12 Desember.

Smescotrade.com juga akan melanjutkan kesempatan diskon spesial ini selama bulan Desember 2016.

Melalui program ini, LLP-KUKM atau dikenal dengan nama SMESCO Indonesia mengajak pelanggan memanfaatkan momen istimewa akhir tahun untuk berbelanja melalui pengalaman belanja online yang mengesankan.

Total nilai produk smescotrade.com yang akan meramaikan program ini Harbolnas mencapai Rp 26 miliar lebih. Rinciannya, dari Galeri Indonesia WOW sebesar Rp 19,7 miliar dan dari paviliun di tingkat provinsi Rp 7,2 miliar.

Produk yang dipasarkan di situs smescotrade.com dibagi dalam delapan kategori.

Yaitu, batik dan perlengkapan, handicraft, furnitur, kain tenun dan songket, tas dan sepatu, makanan minuman, Spa, produk fashion dan aksesoris.

Ahmad Zabadi, Direktur Utama LLP-KUKM Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia  mengatakan, untuk transaksi pembelian, sekaligus memanjakan para shopper,Smescotrade.com menggandeng JNE dan Lion Parcel untuk pengiriman barang dan DOKU sebagai payment gateway.

Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit Visa dan Mastercard, kartu debet dan jaringan ATM dari seluruh bank di Indonesia.

Pihaknya selama ini juga sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah situs e-marketplace seperti Blibli.com, Bhineka.com, Heritage.id, Bukalapak.com, Qlapa.com.

Dia menambahkan,s trategi smescotrade.com ke depan adalah menjadi e-marketplace bagi 30.000 UKM dan koperasi di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini