News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serpong Garden Apartment Targetkan Penjualan Rp 800 Miliar

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran Serpong Garden Apartemen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan kerja sama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta terus memasarkan Serpong Garden Apartment (Segar).

Lokasi hunian vertikal di kawasan Cisauk - Serpong, tepatnya di Jl Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten.

PT Hutama Anugrah Propertindo optimistis bisnis properti di tahun 2017 akan jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Karena itu mereka menargetkan dapat meraih penjualan sebesar Rp 800 miliar.

"Kami akan berusaha target yang kami tetapkan tercapai. Banyak faktor yang bisa mendukung pencapaian target tersebut," ujar Komisaris Karya Cipta Group Pingki Elka Pangestu, Minggu (15/1/2017).

Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka menjelaskan, Serpong Garden Apartment dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar, terdiri dari 4 tower (Tower Allamanda, Tower Belladona, Tower Cattleya, dan Tower Dahlia), dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dengan total unit ± 5.000-an unit apartemen.

Serpong Garden Apartment akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun.

Rencananya Serpong Garden Apartment akan dimulai pembangunannya (ground breaking) pada kuartal kedua 2017 dan akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal pertama tahun 2020.

Untuk menyambut animo konsumen, PT Hutama Anugrah Propertindo akan segera memasarkan Tower Belladona sebanyak 763 unit yang terdiri dari 2 Type, yakni Type Studio berukuran 20 m2 (semi gross) dan Type 2 Bedroom berukuran 33 m2 (semi gross).

"Untuk type Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp 2 jutaan per bulan sedangkan untuk type 2 bedroom sekitar Rp 4 jutaan per bulan," kata Subianto.

Saat ini unit Tower Cattleya Serpong Garden Apartment telah laku terjual semua unitnya. Tower yang terdiri dari sekitar 1500-an unit sudah terjual 100 persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini