News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengunduh Aplikasi Ini Bisa Jadi Marketing Produk Adhi Persada Properti

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pulung Prahasto, Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Property

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Adhi Persada Properti (APP) meluncurkan aplikasi mobile bernama APP Smart Properti Tools.  

Aplikasi ini dihadirkan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, sekaligus memberikan kemudahan bagi team sales APP yang setiap hari berhadapan dengan calon konsumen.

"Mobile Applications ini, APP mengajak semua anggota masyarakat untuk bisa menjadi sales agent produk-produk APP, dengan menggunakan Mobile Apps ini,' kata Pulung Prahasto, Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Happy Murdianto, Corporate GM Sales & Marketing, PT Adhi Persada Properti mengatakan, aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store ini, menyediakan beberapa layanan seperti  Buy NUP online, Booking Online, Check Availability Unit Online, Real Time Update Harga, Create Payment Illustrations, serta Check Commission Progress

Dengan mengunduh Mobile Apps ini, siapapun bisa menjadi team marketing produk-produk APP.

Hal ini sesuai dengan konsep yang dijalankan APP, yaitu Everyone is marketer.

"Cukup dengan download Mobile Apps ini, semua informasi telah tersedia, dan mudah pengaplikasiannya," katanya.

Pulung menambahkan, hadirnya mobile app ini, kami optimis mampu meningkatkan kinerja pemasaran atas project-project yang saat ini tengah dibangun dan dikembangkan oleh APP, seperti Apartemen Taman Melati Dinoyo di Malang, Apartemen Grand Taman Melati 2 Margonda di Depok, Taman Melati Sinduadi  Yogyakarta, Pengembangan Grand Dhika Jatiwarna, Grand Dhika Cikunir, dll.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pengembangan PT Adhi Persada Properti mengatakan peluncuran APP Smart Properti Tools merupakan bagian besar dari gerak langkah APP, untuk terus tumbuh dan berkembang.

"Tidak hanya mengembangkan produk-produk yang berkualitas, tapi juga mengembangkan system teknologi informasi," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini