News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kantor Baru Schindler di Jakarta yang Terbesar di Asia Tenggara

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatihan teknisi lift

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Schindler, perusahaan lift dan escalator, membuka Knowledge Center di Jakarta yang tercatat sebagai terbesar di Asia Tenggara.

Knowledge Center di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, itu berdiri di lahan seluas 4.000 meter persegi.

”Schindler Knowledge Center mampu memberikan pelatihan instalasi lift kepada 800 teknisi perusahaan agar terbiasa dengan kondisi kerja nyata di lapangan,“ ujar Willis Phua, Presiden Direktur, PT Berca Schindler Lifts dalam keterangan tertulis.

Pelatihan itu, harap Willis, mampu membantu mencegah terjadinya insiden kerusakan atau kecelakaan lift, serta mempercepat proses instalasi lift.

Dia menambahkan, Schindler Knowledge Center merupakan salah satu cara agar Schindler dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan berkualitas terbaik bagi para pengguna.

Desain kantor baru Schindler memang tergolong unik dan berbeda dari kantor perusahaan-perusahaan business to business (B2B) lainnya.

Dengan area mini golf, ayunan, serta ping pong yang terintegrasi dengan ruang kerja, setiap karyawan bebas bereksplorasi, berdiskusi, berkreasi, dan bekerja sesuai dengan karakter diri masing-masing.

Nuansa yang informal ini pun mampu meningkatkan kerjasama antar karyawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini