News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Textileone Perkuat Pasar Hingga Indonesia Timur

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Produsen tekstil untuk seragam dan pakaian kerja di Indonesia, Textileone terus memprkuat pasarnya di Seluruh Indonesia.

Saat ini perusahaan tersebut telah melayani pelanggan hingga Indonesia Timur  mulai dari pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan juga Sumatera.

Erwin Kow, Managing Director Textileone mengatakan, terus berusaha mengubah presepsi kaum urban terhadap industri tekstil yang kerap kali mengacu pada isu negatif perihal pemilihan bahan tekstil seragam berkualitas untuk pelayanan terbaik, tercepat dan menggiring para pemain tekstil memilih produk tekstil lokal Textileone yang berstandar Internasional.

“Kebutuhan seragam dan pakaian kerja di Indonesia merupakan fokus kami sebagai perusahaan pemasaran bahan tekstil dengan mengusung moto sebagai brand tekstil yang Modern Inovatif Quality, kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen di garda depan pemasaran, kata Erwin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/5/2017).

Untuk memperkuat kehadiran Textileone di Indonesia, perusahaan bekerjasama dengan para penjahit atau tailor, pemain seragam (uniform player), garment, designer.

"Selain sosialisasi, kami juga memberikan edukasi tentang produknya yang dibuat di pabrikan dan memiliki integrated technology dengan sertifikasi ISO," jelasnya.

Perusahaan besar yang telah percaya menggunaka nproduk Textileone sebagai bahan seragam kerja mereka seperti Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BCA Syariah, Bank Bukopin, Pertamina, Hotel Indonesia Kempinski, Hotel Crowne Plaza, Hotel Aryaduta, Hotel Fairmont, Hotel Grand Hyatt, Hotel Four Seasons, Hotel Aston Simatupang, The Margo Hotel, Hotel Resinda, Hilton Orchard Singapore Hotel, Astra International, XL Axiata, Unilever, Nestle, Jamsostek, PT KeretaApi, RS Pondok Indah, Nestle dan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini