News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Comm Link Signature USD, Asuransi Plus Investasi dari Commonwealth Life dan Bank Commonwealth

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Commonwealth Life (Commonwealth Life) dan PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) merilis COMM Link Signature USD, produk terbaru asuransi jiwa plus investasi dalam mata uang dollar Amerika Serikat (USD).

Produk asuransi unit linked ini memungkinkan nasabah meraih potensi pertumbuhan investasi lebih cepat dengan langsung mengalokasikan dana sejak hari pertama polisnya aktif.

Selain mengalokasikan 100% premi untuk investasi tanpa terlimitasi secara global, COMM Link Signature USD juga memberikan perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun.

Sistem pembayaran ditetapkan berupa premi tunggal dasar sebesar US$ 1.200, dengan uang pertanggungan 125% dari premi yang telah dibayarkan.

Jika terdapat kondisi dimana tertanggung meninggal dunia, uang pertanggungan dan total nilai investasi dijanjikan akan diberikan sebagai manfaat pertanggungan. 

Berbeda dengan produk perlindungan dan investasi pada umumnya, COMM Link Signature USD menawarkan pilihan dana investasi dengan keunggulan diversifikasi pada delapan sektor berbeda di lebih dari 15 negara, termasuk AS, Eropa dan Cina demi potensi hasil investasi dan pengelolaan risiko pasar yang lebih optimal.

Nasabah juga memiliki kemudahan untuk memilih satu atau lebih dari berbagai pilihan jenis dana investasi saham, obligasi dan campuran sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko.

Presiden Direktur Commonwealth Life Elvis Liongosari mengatakan, produk ini diluncurkan sebagai respons Commonwealth Life terhadap tren kebutuhan investasi masyarakat.

“Pemanfaatan produk asuransi sekaligus investasi tetap menunjukkan tren yang tinggi. Lewat platform investasi COMM Signature USD, kami ingin memfasilitasi nasabah agar dapat mengakses berbagai peluang pengembangan investasi di luar negeri secara optimal,” sebutnya.

“Platform investasi pada COMM Link Signature USD didesain berdasarkan riset komprehensif terhadap potensi investasi di pasar serta kebutuhan nasabah kami,” lanjut Elvis.

Saat ini, perekonomian di negara tujuan investasi global yang ditawarkan COMM Link Signature USD seperti AS, Eropa dan Cina menunjukkan tren positif di tengah harga komoditas yang juga naik perlahan. 

Direktur Retail Banking Bank Commonwealth Rustini Dewi menambahkan, kerja sama strategis Commonwealth Life dan Bank Commonwealth di produk COMM Link Signature USD ini akan melengkapi ketersediaan pilihan solusi perlindungan jiwa dan investasi dari berbagai instrumen investasi global. 

“Kami optimistis produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Saat ini masih belum banyak produk asuransi jiwa yang menawarkan investasi global, apalagi dengan fleksibilitas dan diversifikasi investasi yang tinggi seperti yang ditawarkan oleh COMM Signature Link USD,” ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini