News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rocky Nagoya: TIKI Terus Perluas Jaringan dan Distribusi Secara Menyeluruh di Indonesia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TIKI ikut serta dalam event e2eCommerce Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta pada 10-11 Oktober 2017

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperluas jaringan secara global, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) beserta 75 eksibitor dan 400 delegasi konferensi ikut serta dalam event e2eCommerce Indonesia 2017, yang diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta pada 10-11 Oktober 2017.

Pameran dagang dan konferensi ini diikuti oleh 75 eksibitor dan 400 delegasi konferensi, yang bergerak di bidang industri ritel, e-commerce, distribusi dan logistik.

“TIKI bertemu dan menjalin kerja sama dengan para mitra bisnis e-commerce yang ada di event ini. Hal ini terkait dengan visi TIKI untuk terus memperluas jaringan dan distribusi secara lebih menyeluruh di Indonesia,” ungkap Rocky Nagoya, Direktur Komersial TIKI, Rabu (11/10).

Pameran dagang e2eCommerce Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh PT Omni eComm Expo, juga berisi konferensi bisnis seputar perkembangan digital ekonomi, dan didukung secara ekslusif oleh kementerian dan para mitra industri yang bertujuan mempererat kerja sama antarmata rantai industri.

e2eCommerce Indonesia 2017 juga menjalin kerja sama dengan Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo). Asosiasi ini mewakili para pemain lokal, termasuk TIKI, yang mempunyai jaringan distribusi yang dibutuhkan oleh industri ritel dan perusahaan marketplace (e-commerce) nasional dan regional, untuk memperluas jangkauan pemasaran ke seluruh wilayah Indonesia, dengan memastikan kelancaran distribusi dan pengiriman barang ke konsumen.

“Event ini juga memberikan kesempatan lebih besar kepada TIKI untuk meraih pasar dan konsumen yang lebih luas. Hal ini diharapkan akan makin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Ini adalah komitmen kami sejak awal. Memberikan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat di seluruh Indonesia,” jelas Rocky Nagoya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini