News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Awal Tahun 2018, Mark Dynamics Berhasil Penuhi Kapasitas Order 90 Persen

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur PT Mark Dynamics Indonesia Tbk, Ridwan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di awal tahun 2018 ini, PT Mark Dynamics Indonesia Tbk yakni emiten produsen hand former terbesar di dunia yang berlokasi di kawasan industri Medan Star Deli Serdang telah berhasil memenuhi kapasitas order hand fomer sebesar 90 persen.

Direktur PT Mark Dynamics Indonesia Tbk, Ridwan mengatakan dengan target produksi di tahun 2018 ini sebesar 6,5 juta pcs hand former per tahun maka MARK telah menerima konfirmasi order dari pelangggan-pelanggan perseroan sebesar 5,8 juta per pcs hand former.

"Dengan kinerja perusahaan yang baik di tahun 2017 dimana MARK secara berkesinambungan terus meningkatkan kepuasan pelanggan, memberikan pelayanan terbaik, menghasilkan produk berkualitas tinggi dan pengiriman tepat waktu sangat berpengaruh terhadap pengembangan perusahaan di tahun 2018," ujar Ridwan dalam keterangannya, Minggu (28/1/2018).

Menurut Ridwan, hal ini meningkatkan komitmen pelanggan terhadap perusahaan dengan telah memberikan perencanaan order ke perseroan hingga akhir tahun 2017, di awal 208 ini.

"Untuk memenuhi peningkatan permintaan pelangghan maka MARK, meningkatkan kapasitas produksi hingga 30 persen dibandingkan tahun 2017," ujar Ridwan.

Untuk mendukung peningkatkan kapasitas produksi, maka perseroan terus melaksanakan pembenahan terhadap semua aspek manajemen dan operasional untuk efisiensi dan peningkatan produktivitas setiap karyawan.

"Hal ini dapat berpengaruh terhadap peningkatan cost saving perusahaan sehingga laba perusahaan juga akan meningkat," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini