News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jokowi Akan Bagikan Sertifikat dan Tinjau Program Padat Karya‎ di Pulau Dewata

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama rombongan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, sekitar pukul 19.20 WIB, Kamis (22/2/2018).

Tiba di bandara, Jokowi yang mengenakan batik coklat lengan panjang, langsung disambut oleh Gubernur Bali‎, I Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Wakil Kapolda Bali Brigjen Pol. I Gede Alit Widana, dan Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Wayan Superman.

Usai penyambutan, Jokowi langsung menuju hotel Fairmont‎ untuk bermalam, karena agenda kegiatan bar akan dimulai esok pagi.

Kunjungan Jokowi ke Pulau Dewata bertujuan memberikan sertifikat tanah dan peninjauan program padat karya miliki Kementerian PUPR.

Berdasarkan agenda yang diterima Tribun, mantan Walikota Solo itu akan memulai kegiatan kerja dengan peninjauan program padat karya di Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Setelah itu, Jokowi akan membagikan sertifikat tanah‎ ke masyarakat Kabupaten Tabanan sebanyak kitar 11 ribu sertifikat.

Baca: Dibangun di Atas Laut, Pembangunan Bandara Bali Utara Menelan Biaya Rp 27 Triliun

Baca: Mantan CEO OLX Mendaftar Jadi Caleg PSI

Selanjutnya usai sholat Jumat, Presiden memberikan sertifikat ke masyarakat Bali, yang akan dilaksanakan di Wantilan Pura Sakenan, Benoa.

Diketahui, pada hari ini Jokowi melakukan kunjungan kerja ke kota Bandung, Jawa Barat,‎ untuk menanam pohon sebagai penanda dimulainya revitalisasi sungai Citarum.

Sebelum meninggalkan Bandung untuk menuju Bali, Jokowi terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada peserta Rakernas Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini