News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transaksi Hunian di Pameran REI Expo Bakal Diganjar Toyota Fortuner

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang anak kecil mengamati maket rumah saat orang tuanya meminta penjelasan kepada bagian marketing di salah satu stan perumahan pada REI Jabar Expo 2015 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Senin (23/2/2015). Pameran yang akan berlangsung hingga 1 Maret 2015 menampilkan 80 proyek perumahan, bank KPR dan mebel dengan menargetkan transaksi sebesar Rp 50 miliar. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai pengembang perumahan menawarkan sejumlah promo menarik dalam pameran rumah REI Mandiri Property Expo 2018.

Promo-promo tersebut dimaksudkan untuk mensukseskan penjualan selama pameran berlangsung.

Seperti Garudaprima Group yang menawarkan sejumlah promo dalam bentuk undian doorprize dengan Toyota Fortuner menjadi satu di antara hadiahnya.

"Jadi sistemnya setiap pembelian unit rumah atau apartemen akan mendapatkan kupon. Kuponnya disesuaikan dengan nominal transaksi, setiap Rp 10 juta dapat 1 kupon," ujar seorang tenaga penjual yang bertugas di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

Selain Toyota Fortuner, Garudaprima Group juga memberikan doorprize berupa paket ibadah umroh, Iphone X, furniture, barang elektronik, dan liburan ke Bali.

Baca: Ekonomi Digital Akan Ciptakan 1,7 Juta Lapangan Kerja di Asia Tenggara

Tenaga penjual tersebut menjelaskan program ini berlaku bagi pembeli unit rumah maupun apartemen hingga akhir Januari 2019, sedangkan undian doorprize akan dilakukan pada pertengah Februari 2019.

"Harga rumah dan apartemen kami variatif. Mulai dari Rp 300 juta sampai Rp 2 miliaran. Jadi tinggal beli rumah atau apartemen saja, siapa tahu beruntung dan dapat mobil Fortuner," imbuhnya.

Garudaprima Group memiliki sejumlah proyek perumahan, di antaranya Spring Garden Bekasi, Emerald Spring Bekasi, Grand Taman Raya Bekasi, Depok Maharaja, hingga Bhuvana Condotel & Residence.

Bagi anda yang sedang mencari rumah dengan cicilan dan suku bunga rendah, tidak ada salahnya menghadiri REI Mandiri Expo yang diadakan Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Pameran ini diadakan pada 17-25 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) dan diikuti oleh 40 grup pengembang dengan total kurang lebih 125 proyek perumahan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini