News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

50 Persen Nasabah Tunaiku Pinjam Uang untuk Renovasi Rumah

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon nasabah tengah mengajukan pinjaman di Tunaiku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sebanyak 50 persen penyaluran kredit Tunaiku, kredit tanpa agunan berbasis online dari Bank Amar merupakan pinjaman untuk renovasi rumah.

Jumlah penyaluran pinjaman ini meningkat setiap tahunnya dari tahun ke tahun disusu pinjaman untuk pendidikan, kesehatan, modal usaha, dan juga perjalanan.

Managing Director Bank Amar Vishal Tulsian mengatakan, fenomena besarnya pinjaman untuk renovasi rumah mengatakan, nasabah yang meminjam untuk renovasi rumah mencapai hampir 90.000 customer.

"Kami terus mendukung kebutuhan akan renovasi rumah, karena merupakan keputusan peminjaman produktif yang dapat membantu nasabah meningkatkan taraf kehidupannya," katanya di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Pengajuan pinjaman untuk kebutuhan renovasi rumah nasabah Tunaiku sebagian besar berada  di wilayah Jabodetabek khususnya Bekasi.

Baca: Makam Tutankhamun selesai direnovasi, pengunjung bisa melihat mumi sang Firaun dari dekat

Berdasarkan data Tunaiku, peminjam berumur antara 21-40 tahun, sebagian besar pekerjaannya adalah karyawan swasta dengan rentang pendapatan antara 3 juta sampai 10 juta. 

“Kami berkomitmen dapat terus hadir untuk memenuhi kebutuhan memiliki tempat tinggal yang lebih baik sesuai keinginan nasabah,"  katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini