News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akrabkan Hubungan dengan Mitra Bisnis Lewat Diplomasi Golf

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyelenggaraan event Golf Gathering 2019 dari Askrindo Syariah di Golf Club Bogor Raya, Sabtu (7/4/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah terbukti olahraga golf selama ini menjadi jurus ampuh pengusaha dalam menjalin kedekatan dengan relasi bisnisnya. Seperti dilakukan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah).

Demi mendekatkan diri dengan para mitra bisnisnya, perusahaan di bawah grup PT Askrindo (Persero) ini menggelar Golf Gathering 2019 di Golf Club Bogor Raya, Sabtu (7/4/2019).

Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto dalam keterangan pers tertulisnya menjelaskan, golf gathering ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim dengan para direksi perbankan syariah yang selama ini menjadi mitra bisnis Askrindo Syariah.

"Di Golf Gathering tahun ini kita mengundang para Direksi mitra perbankan syariah di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta dan kedepan kita akan mengadakan event lainnya yang akan diadakan untuk perbankan syariah serta mitra bisnis kita diwilayah lainnya," ujar Soegiharto.

Baca: BPN Bikin Survei Internal, Hasilnya: Prabowo-Sandiaga 62 Persen, Jokowi-Maruf 38 Persen

Soegiharto menambahkan, melihat semangat para peserta golf yang sangat antusias dan mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para mitra perbankan syariah yang ikut serta dalam Golf Gathering kali ini.

Soegiharto juga membeberkan perkembangan terbaru kinerja Askrindo Syariah. Dia menyebutkan, pihaknya menargetkan kenaikan target Ujroh dan laba perseroan di tahun buku 2019, masing-masing sebesar Rp 365 miliar dan Rp 40 miliar. 

Baca: Warga Bertopi Caping Sambut Jokowi-Maruf di Acara Kampanye di Karawang

"Di akhir tahun 2018 kita memperoleh laba bersih Rp 14,2 miliar atau naik hampir sekitar 2,7 kali lipat dibandingkan laba tahun 2017 sebesar Rp 6 miliar. Sedangkan Ujroh kita di tahun 2018 kita Rp 365 miliar meningkat 61,64 % dibandingkan tahun 2017 yang senilai Rp 225 miliar," ujarnya.

Soegiharto menambahkan, perusahaannya memiliki keunggulan di bidang IT dengan produk E-Polis agar nasabah bisa terlayani dengan cepat.

Selain itu, perusahaan asuransinya juga memiliki layanan seperti online system dan host to host untuk memberikan kenyamanan mitra bisnis dengan didukung 29 kantor cabang dan pemasaran di 28 kota di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini