News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GrabFood Diskon 50 Persen Aneka Menu Ayam

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayam Geprek Mozzarella di Kedai Bang Mamad.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GrabFood mendiskon menu aeka olahan ayam di Tanah Air sebesar 50 persen selama dua minggu penuh mulai hari ini hingga 30 Juni mendatang lewat program #PALUGADA.

Diskon aneka menu ayam ini dijalankan bekerja sama dengan lebih dari 300 merchant di 10 kota.

Ichmeralda Rachman, Head of GrabFood and New Business, Grab Indonesia dalam keterangan pers tertulis menyatakan, program #PALUGADA merupakan komitmen perusahaannya untuk memuaskan selera pelanggan yang beragam dan memberikan pengalaman yang unik dengan terus mengembangkan basis mitra merchant.

"Hal ini juga menunjukkan komitmen Grab untuk menjadikan kehidupan para mitra merchant dan mitra pengemudi lebih baik dengan menyediakan lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan permintaan pelanggan,” ungkapnya.  

Baca: Haris Azhar hingga Said Didu dan Ahli IT BPN Bersaksi untuk 02 di Sidang Sengketa Pilpres 2019

Selama ini menu olahan ayam juga menjadi favorit para pelanggan GrabFood Indonesia dengan Ayam Geprek menjadi menu favorit sepanjang 2018.

Baca: Dul Jaelani Tak Diberi Uang Jajan Ayah Tirinya, Anak Maia Estianty Ini Hormati Prinsip Irwan Mussry

Pada dua bulan terakhir, merchant olahan ayam juga mendominasi sebagai merchant terpopuler di GrabFood, dimana enam dari sepuluh restoran dengan jumlah order terbanyak merupakan restoran aneka olahan ayam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini