News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mengenal Ainur Rofiq Mustamar, Sosok Pemimpin Baru di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ainur Rofiq Mustamar, lulusan terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Bandung (BPLP-NHI) pada tahun 1993 dan pernah menjabat sebagai ketua Jakarta Front Liner Association (HFLA) pada tahun 1999.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kini Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memilki sosok pemimpin baru yang akrab dipanggil Bapak Ainur. Beliau merupakan seorang lulusan terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Bandung (BPLP-NHI) pada tahun 1993 dan pernah menjabat sebagai ketua Jakarta Front Liner Association (HFLA) pada tahun 1999.

General Manager yang lahir di Kediri, 31 Oktober 1970 ini memulai karirnya dari Jakarta sebagai seorang front desk receptionist pada tahun 1994 hingga pencapain karir menjadi seorang Front Office Manager pada 1998 dan memulai karirnya sebagai General Manager sejak tahun 2004 hingga saat ini. Hingga lebih dari 15 tahun beliau telah menjabat sebagai seorang General Manager di industri perhotelan Indonesia.

Dalam menjajaki karirnya, Bapak Ainur memilki motto hidup untuk memulai segala sesuatu dari hal kecil dan melakukan hal tersebut dengan sebaik-baiknya. Karena baginya, hal terkecil apapun yang dilakukan semaksimal mungkin, dapat memiliki manfaat yang besar di kemudian hari.

Baca: Paket Pernikahan Terbaik di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Lebih lanjut juga dikatakan ketika berbicara tentang kualitas dan kuantitas dalam dunia perhotelan, baginya kedua hal tersebut haruslah bersifat seimbang. Kesimbangan tersebut juga dapat diartikan memilki tolok ukur yang sebanding sesuai dengan arah dan tujuan yang akan dicapai.

Baca: Tetap Sehat dan Bugar dengan Fasilitas Kelas Yoga di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Dengan mengawali karir barunya di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, Bapak Ainur dipercaya dapat membawa sentuhan yang berbeda dalam meningkatkan kepuasan dan kenyamanan para tamu Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta serta melanjutkan tradisi sukses dari para pemimpin pendahulunya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini