News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rebranding, Alfaexpress Tonjolkan Produk Unggulan

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Alfaexpress, convenience store yang sering kita temui di bandara, stasiun, rest area dan lokasi spesifik lainnya kini hadir dengan konsep baru.

Alfaexpress mengubah konsepnya agar lebih segar, mulai dari ambience yang lebih cerah, lay out yang nyaman hingga rebranding yang mengedepankan warna kuning cerah.

Adrianus Muliawan, General Manager Alfaexpress menjelaskan bahwa rebranding ini ingin menonjolkan bahwa Alfa Express adalah minimarket dengan varian produk cita rasa lokal, pelayanan cepat dan ramah, dengan tampilan modern yang menyenangkan untuk dikunjungi.

Keunggulan Alfaexpress dari minimarket lain adalah memiliki produk minuman RTD (Ready to Drink) dan makanan RTE (Ready to Eat) dan IHB (In House Bakery) menggunakan produk berkualitas, enak dan aman dikonsumsi. Serta specialty item khas Alfaexpress yakni kopi premium dengan harga yang terjangkau.

“Alfaexpress kami tujukan pada konsumen modern perkotaan dengan tipikal grab n go yang membutuhkan produk cepat pilih dan praktis, untuk itulah kami kurasi betul produk yang kami sediakan sekaligus memberi kualitas produk terbaik,” jelas Adrianus.

Format convenience store Alfaexpress yang baru diharapkan bisa memenuhi harapan akan sebuah minimarket di lokasi strategis dengan produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini