News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

5 Alasan Mengapa Tile Granito Cocok untuk Hunian Modern

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi hunian modern.

TRIBUNNEWS.COM – Sering kali kita menghabiskan uang untuk barang-barang yang sebenarnya tidak begitu dibutuhkan. Tak jarang kita memilih menunda renovasi rumah, padahal hunian merupakan representasi seseorang.

Bagi Anda yang menginginkan hunian modern, tidak perlu merombak full ruangan. Anda bisa mensiasatinya dengan wallpaper atau tile. Pastikan pilih tile granit karena dapat memberi kesan mewah dan elegan.

Salah satu produsen tile kualitas dunia, Granito menyajikan berbagai jenis tile yang cocok untuk hunian modern. Granito pun membeberkan 5 keunggulan yang dimilikinya:

Kualitas dengan standar internasional

Granito diproduksi sedemikian rupa menyerupai granit alam, dengan bahan baku; tanah liat, silika dan kaolin yang dicampur menjadi satu kesatuan yang homogen.  Adonannya dicampur zat pewarna sejak awal proses pembuatan, sehingga menghasilkan warna yang serupa pada bagian atas hingga bawah body tile (homogen).

Ragam pilihan

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, Granito sebagai salah satu produsen granit tile di Indonesia terus berinovasi menghadirkan beragam motif tile. Tidak hanya motif tile, Granito juga memiliki beberapa ukuran yang bervariatif.

Ilustrasi hunian modern.

Dari desainnya, Granito juga lebih bervariatif, mulai dari Salsa yang bercorak bitnik seperti granit alami, Aurora dan Palazzo yang bercorak Marmer, Castello yang bercorak dan bertekstur selayaknya batu alam, hingga Ambience yang dapat membuat ruangan berkesan modern.

Manjakan konsumen

Belum puas dengan memberikan beragam pilihan motif yang sesuai untuk rumah modern, Granito memberikan fasilitas jasa free design dan menjamin kualitas produk hingga terpasang.

Bagi Anda yang ingin merenovasi rumah, segera bawa layout ruangan anda yang akan didesain menggunakan produk tile dari Granito. Tim desainer akan meluangkan waktu untuk konsultasi.

Ramah lingkungan

Ilustrasi hunian modern.

Selain memperhatikan aspek di atas, ternyata Granito juga menerapkan konsep go green di setiap produksinya.

Granito membeberkan, 100% limbah hasil produksi dikelola dengan baik. Bahkan, penggunaan gas dalam proses pembuatan, Granito memilih untuk menggunakan gas yang berbahan alami serta dapat mengurangi limbah karbon yang dapat membahayakan lingkungan sekitar.

Saat proses pengemasan produk pun juga diperhatikan. Granito memilih untuk menggunakan box yang ramah lingkungan serta dapat didaur ulang. Berkat upayanya, Granito mendapatkan sertifikat produk Ramah Lingkungan dari Green Product Council Indonesia.

Mudah dijangkau

Granito menyadari memberikan kualitas dan pilihan motif warna saja tidak cukup. Namun, konsumen juga perlu mendapatkan kemudahan ketika ingin mendapatkan tile Granito.

Agar konsumen terfasilitasi, Granito telah memiliki mitra usaha yang tersebar di berbagai daerah, seperti Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Irian Jaya. Untuk info selengkapnya, cek langsung di sini. (dda/dan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini