News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

LRT City Tawarkan Produk Promo Spesial di IPEX 2020, DP Bisa Dicicil 14 Kali

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LRT City

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - LRT City kembali ikut serta dalam gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 yang dihelat di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 15-23 Februari 2020.

Direktur Pemasaran PT. Adhi Commuter Properti, Indra Syahruzza mengatakan LRT City menawarkan beberapa promo fantastis yang ada dalam proyek LRT City.

Di antaranya adalah angsuran Down Payment hingga 14 kali, hadiah langsung berupa emas hingga 60 gram, potongan harga hingga puluhan juta rupiah undian berhadiah paket wisata ke Bali.

“LRT City terus mengembangkan kualitas dan pelayanan kepada konsumen, salah satunya menyajikan berbagai produk hunian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp 350 jutaan, serta promo menarik dalam setiap produk LRT City yang bisa dilihat di booth LRT City - IPEX 2020,” kata Indra dalam siaran pers, Senin (17/2/2020).

Indra menuturkan keikutsertaan LRT City di ajang IPEX 2020 diharap akan lebih memperkenalkan 11 proyek yang dijalankan PT. Adhi Commuter Properti antara lain LRT City Bekasi Timur – Eastern Green & Green Avenue, LRT City Jatibening Baru – Gateway Park, LRT City Ciracas – Urban Signature, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, LRT City MT Haryono – The Premiere MTH, MTH 27 Office Suites, Cisauk Point – member of LRT City, LRT City - Rivia, LRT City - Adhi City, dan LRT City - Grand Central Bogor.

Permintaan akan hunian di lokasi yang didukung oleh kemudahan atas transportasi massal terus meningkat. Selain itu, hunian yang didukung fasilitas tersebut telah menarik perhatian sebagai alat investasi yang menjanjikan.

LRT City hadir untuk menunjang kebutuhan hunian urban dikawasan Jabodebek, transportasi massal khususnya berbasis rel kini menjadi sorotan fasilitas pendukung yang diminati.

“Hunian LRT City memiliki lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan berbagai macam moda transportasi umum, seperti KRL, LRT dan busway yang sangat memudahkan mobilitas,” ucap Indra.

Selain itu juga terdapat komersial area dan area perkantoran dengan fasilitas penunjang lengkap, sehingga akses untuk memenuhi kebutuhan sangatlah mudah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini