News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Anak Muda Ini Raup Miliaran Rupiah dari Penjualan Rumah Dalam Dua Bulan

Editor: Andra Kusuma
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rumah Mewah

TRIBUNNEWS.COM - Easton Urban Kapital mencetak penjualan 100 persen atas proyek residensial Providence House, Tangerang Selatan, Jawa Barat.

Seluruh 27 unit yang ditawarkan sejak Juli, terserap pasar akhir Agustus lalu, dengan total nilai penjualan Rp 60 miliar.

Perumahan ini dibangun oleh pengembang properti yang dikendalikan dua anak muda, generasi milenial William Liusudarso yang masih belum genap 31 tahun dan Edwin Salim 32 tahun.

William yang menjabat sebagai Presiden Direktur Easton Urban Kapital mengatakan, pencapaian tersebut di luar ekspektasi mengingat pasar masih melambat, dan pandemi Covid-19 belum mereda.

"Masyakarat lebih berhati-hati membelanjakan uangnya. Mereka fokus pada kebutuhan pokok sehari-hari dan perlengkapan kesehatan," ujar William dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (19/10/2020).

Menurut dia, pencapaian ini tak terlepas dari strategi marketing yang diterapkan.

Easton membelanjakan anggaran untuk pemasaran secara digital lebih besar dibanding pemasaran konvensional.

Marketing Manager Easton Urban Kapital Edwin Salim menambahkan, faktor lain yang membuat Providence House laris saat pandemi adalah branding yang cukup kuat.

“Pasar mulai percaya bahwa kami selalu menjaga kualitas bangunan dan konsisten menyelesaikan proyek yang telah kami pasarkan," imbuh Edwin.

Sebelumnya, Easton Urban Kapital membukukan penjualan maksimal atas Cornerstone House di Pondok Cabe, Somerhill House di Ciputat, dan Carlton Private Residence di Depok.

Ke Halaman 2 ==>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini