News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IUIGA Operasikan Gerai Self-Checkout Kedua di Ashta District 8

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Outlet IUGA yang kedua mengambil lokasi di Ashta District 8 di kawasan SCBD, Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyusul pembukaan gerai pertama yang mendapat sambutan positif masyarakat, IUIGA kini mengoperasikan gerai kedua di Ashta District 8 di kawasan SCBD, Jakarta.

IUIGA menawarkan konsep belanja yang unik di mana konsumen bisa melihat
dan mencoba barang sebelum memutuskan membeli.

Area Jakarta Selatan kembali dipilih lantaran lokasi yang strategis dan menjawab permintaan konsumen terkait lokasi yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.

“Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah Ashta District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus yaitu di depan Garden Lobby,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia, Selasa (1/12/2020).

Beroperasinya outlet kedua IUIGA ini hampir berbarengan dengan pembukaan Ashta District 8 yang baru saja diresmikan pada 11 November 2020 lalu dengan mengusung konsep Embrace The Newness.

Baca juga: REI Berharap UU Cipta Kerja Bisa Majukan Sektor Properti dan Perumahan

Ashta District 8 menghadirkan kreativitas para seniman, musisi, peritel, desainer, pebisnis kuliner dan kecantikan, serta kalangan kreatif lainnya di satu tempat.

Ashta District 8 menjadi destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan
tradisi, serta memperhatikan kualitas hidup komunitas dengan didukung arsitektur, ruang terbuka hijau, serta desain interior yang apik.

“Melihat pesatnya perkembangan IUIGA, kami yakin IUIGA mampu menjadi tenant yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pengunjung Ashta District 8.

Selain itu, jika dilihat IUIGA dan Ashta memiliki brand identity dan pangsa pasar yang sama,” ujar Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI.

IUIGA membawa total 742 total jenis produk ke Indonesia untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat.

Hadi Ismanto, Founder and CEO Manual Jakarta mengatakan, di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplor minat mereka di segala bidang.

Baca juga: Cek Lemari Sekarang, Buang Kalau Temukan Piring dengan Ciri Ini! Bisa Sebabkan Penyakit Mematikan

Misalnya banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah.

“Menurut saya, pilihan produk IUIGA cukup lengkap dan dengan harga yang affordable sangat cocok untuk generasi muda dan yang berjiwa muda," ujarnya.

Desain yang minimalis dan dengan pabrikan merek-merek besar di pasaran membuat kualitas IUIGA terlihat berbeda.

"Saya melihat IUIGA menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapat memiliki produk dengan value for money terbaik,” ujar Hadi Ismanto.

Dijelaskan, gerai kedua IUIGA saat ini tetap mengusung konsep Retail+ dengan menggunakan self-checkout dan self-collection seperti 11 gerai yang sudah terlebih dulu ada di Singapura. 

"Kami berharap dengan pembukaan gerai kedua kami di Ashta District 8 dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi sekaligus menjawab permintaan konsumen untuk dapat melihat dan mencoba langsung produk IUIGA,” ujar William.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini