News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Apple Dikabarkan Tak Akan Hadirkan iPhone Versi Mini di 2022

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

iPhone 12 Series.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apple dikabarkan tidak akan menghadirkan rangkaian iPhone versi mini, pada 2022 mendatang.

Kabar ini datang dari seorang analis Apple yaitu Ming-Chi Kuo.

Menurut Kuo dalam prediksinya, ketidakhadiran versi mini pada rangkaian iPhone terbaru nanti karena dinilai kegagalan terkait jumlah penjualan dan minat terhadap smartphone tersebut.

Mengutip dari laman situs GSM Arena pada Sabtu (16/4/2021), Kuo memprediksi bahwa Apple hanya akan mengeluarkan empat model berbeda dengan kamera yang ditingkatkan pada rangkaian iPhone 2022.

Kuo menjelaskan, bahwa Apple hanya akan menghadirkan dua model iPhone yang memiliki ukuran 6,7 inci dan 6,1 inci dan ini terbagi menjadi dibagi menjadi dua versi yaitu high-en dan low-end.

Selain itu menurut data dari laporan pemasok Apple di wilayah Asia, iPhone 12 Mini tidak selaris yang diperkirakan. Bahkan penjualannya lebih rendah dibandingkan rangkaian iPhone 12 lainnya.

Baca juga: Update Daftar Harga iPhone Terbaru Bulan April 2021: iPhone X, iPhone SE 2020 hingga iPhone 12

Terkait iPhone terbaru pada 2022 nanti, Kuo menyebutkan, bahwa Apple akan memberikan peningkatan yang signifikan pada sisi kamera yang meningkatkan resolusi dan kualitas gambar.

Kemudian Apple juga dikabarkan akan menghadirkan peningkatan terhadap pengambilan video iPhone sehingga lebih sesuai dengan augmented reality beresolusi tinggi dan headset realitas virtual yang lebih menakjubkan.

Dalam prediksinya, Kuo juga menyebut rangkaian iPhone akan mendapatkan pasokan sensor untuk kamera dari Sony untuk menghasilkan video dengan resolusi 8K dan pengambilan foto dengan 48MP.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini