News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jadi High Value Customer IndiHome, Nikmati Pelayanan Prioritas dan Raih Banyak Hadiah!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi pelayanan IndiHome

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai layanan fixed broadband dengan jaringan terluas se-Indonesia, IndiHome menyediakan berbagai layanan berkualitas untuk pelanggan sejak tahun 2015, mulai dari internet hingga TV interaktif (IndiHome TV) dengan beragam paket pilihan.

Kabar baiknya, kini Anda bisa mendapatkan pelayanan prioritas dari IndiHome melalui program High Value Customer (HVC) yang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan setia IndiHome.

High Value Customer (HVC) merupakan reward yang diberikan pada setiap pengguna yang sudah berlangganan minimal selama 3 bulan dengan biaya langganan lebih dari Rp. 700.000 per bulan, atau minimal berlangganan 18 bulan untuk paket mulai dari Rp300.000 hingga Rp700.000, serta selalu melakukan pembayaran tagihan Indihome setiap bulan dengan lancar.

Dengan menjadi pelanggan High Value Customer, Anda akan memperoleh keuntungan, khususnya dari segi pelayanan. Berikut beragam keuntungan menjadi pelanggan HVC:

  1. Mendapatkan prioritas Proactive Maintenance untuk memastikan kualitas jaringan,
  2. Mendapatkan antrean prioritas sehingga dapat dilayani lebih dahulu
  3. Memperoleh special greeting ketika melakukan interaksi dengan CTP (Customer Touch Point).
  4. Penanganan layanan yang jauh lebih cepat dalam waktu penyelesaian gangguan
  5. Berkesempatan untuk mendapatkan aneka special reward dari IndiHome
  6. Mendapatkan lebih banyak poin myIndiHome yang nantinya bisa ditukar berbagai hadiah menarik.

Tak hanya itu, keuntungan lain menjadi HVC adalah berkesempatan untuk mengikuti program-program apresiasi pelanggan setia IndiHome, seperti acara Virtual Meet & Greet bersama Rossa yang telah berlangsung pada 20 Maret 2021 lalu.

Acara yang dipandu oleh Indra Bekti dan Oline Mendeng ini mengundang 150 pelanggan setia IndiHome untuk mengikuti Virtual Meet & Greet dari rumah dengan layanan internet cepat dari IndiHome.

Pelanggan yang mengikuti event tersebut dapat meraih beragam hadiah langsung dan berkesempatan berbincang dengan Rossa.

Bagaimana cara menjadi High Value Customer IndiHome?

Untuk mendapatkan semua benefit spesial dan eksklusif di atas, Anda hanya perlu untuk menjadi pelanggan HVC dengan cara yang sangat mudah.

Cukup tingkatkan paket IndiHome Anda dengan menambah layanan add-on yang tersedia di IndiHome, seperti Minipack Channel TV/OTT, menambah Hybrid Box STB), upgrade speed dan konten menarik lainnya. Penambahan add-on ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk lakukan pembayaran tagihan IndiHome sebelum batas waktu setiap tanggal 20 setiap bulannya. Khusus pembayaran tagihan sebelum tanggal 10 akan mendapatkan Poin myIndiHome lebih banyak.

Kapan lagi bisa mendapatkan layanan prioritas dan dimanjakan dengan berbagai reward istimewa dari IndiHome? Yuk, segera jadi pelanggan HVC dan pilih paket layanan digital IndiHome sesuai kebutuhan Anda!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini