News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cicilsewa dan Baso Aci Akang Siap Buka 200 Cabang hingga Akhir 2022

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baso Aci Akang membawa kabar segar dengan siap membuka outlet baru hingga 200 cabang ke seluruh Indonesia dan untuk untuk melancarkan rencananya, Baso Aci Akang menggandeng Cicilsewa sebagai solusi untuk memperoleh kemudahan sewa properti hingga membantu mencari lokasi properti yang strategis

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baso Aci Akang menjalin kerjasama dengan platform penyewaan properti Cicilsewa menyiapkan ekspansi outlet baru hingga 200 cabang di seluruh Indonesia.

Baso Aci Akang menggandeng Cicilsewa sebagai solusi untuk memperoleh kemudahan sewa properti hingga membantu mencari lokasi properti yang strategis.

“Kami berharap dengan kerjasama yang terjalin ini mampu membuka peluang hingga 1.500 lapangan kerja baru di industri kuliner lokal Indonesia,” ujar Mochammad Dandi Sepsaditri, founder dan CEO Baso Aci Akang dalam keterangan tertulis, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Kembangkan Bisnis Kulinernya, Ivan Gunawan Kini Jualan Baso Aci Seharga Rp 35 Ribu

Platform Cicilsewa dirancang membantu pengusaha mendapatkan properti idamannya dengan cara mudah melalui cicilan bulanan tanpa perlu mengkhawatirkan pembayaran di muka.

Baca juga: Bisnis Waralaba Makanan Rakyat Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

Visi ini yang meyakinkan Baso Aci Akang untuk melangkah maju bersama mengembangkan usaha kuliner lokal Indonesia semakin berkembang ke depannya.

“Dengan merangkul brand Baso Aci terhits di Indonesia, kami yakin untuk memberikan dukungan ekspansi dalam membuka 200 cabang baru. Ini sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam membantu pertumbuhan UMKM di masa pandemi,” kata CEO Cicilsewa Hendry Oktavianus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini