News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virus Corona

Dirut Taspen Targetkan Vaksinasi Covid-19 Hingga 100 Ribu Dosis

Penulis: Ferryal Immanuel
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Utama PT Taspen (Persero) Antonius NS Kosasih.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferryal Immanuel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Taspen (Persero) mena=argetkan 100.000 dosis vaksin Covid-19 hingga akhir tahun 2021 dalam kegiatan vaksinasi yang saat ini dijalankan.  

"PT Taspen (Persero) sudah memfasilitasi sebanyak 20.000 dosis vaksin covid-19 kepada seluruh penerima vaksin Covid-19," ujar Direktur Utama Antonius NS Kosasih, Kamis (15/7/2021).

Sebelumnya, Taspen sudah memberikan vaksinasi Covid-19 untuk kalangan lansia serta masyarakat umum usia 18 tahun keatas. 

Kosasih menegaskan, pihaknya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang sedang melanda Indonesia melalui pemberian bantuan sosial ke masyarakat terutama kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum serta memfasilitasi dan membantu orang-orang yang terpapar Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: Ini Dia Korporasi yang Jadi Pandemic Heroes karena Kontribusinya Pada Penanggulangan Covid

 Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama, Kementeriaan Kesehatan, Kementeriaan BUMN terutama Kimia Farma yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 di perusahaannya. 

Baca juga: WHO: Gelombang 3 Pandemi Covid-19 Dimulai, Tidak Ada Guna Vaksinasi Jika Varian Delta Terus Menyebar

Kosasih menjelaskan, kedepan kegiatan vaksinasi juga akan diselenggarakan di 6 wilayah kantor cabang Taspen lainnya, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makasar. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini