News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sukses Terapkan K3 dan Protokol Covid-19, Elnusa Petrofin Sabet Penghargaan Mitra Bhakti Husada 2021

Penulis: Yanuar Riezqi Yovanda
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Elnusa Petrofin (EPN), anak usaha dari PT Elnusa Tbk menyabet penghargaan Mitra Bhakti Husada 2021.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memberikan penghargaan Mitra Bhakti Husada 2021 kepada sejumlah perusahaan yang dinilai berhasil terapkan kesehatan, keselamatan kerja, dan juga protokol Covid-19.

Termasuk, PT Elnusa Petrofin (EPN), anak usaha dari PT Elnusa Tbk menyabet penghargaan ini yang juga sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-57 tahun 2021, dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kemenkes.

"Elnusa Petrofin menerima penghargaan Mitra Bhakti Husada 2021 untuk kategori  Perkantoran Swasta dengan Penerapan K3 dan Protokol Covid-19 pada Senin, 29 November 2021," ujar Head of Corporate Communication Elnusa Petrofin Putiarsa Bagus Wibowo dalam siaran pers, Selasa (30/11/2021).

Selanjutnya, dia menjelaskan, bahwa keselamatan dan kesehatan kerja menjadi hal terpenting perusahaan dalam menjalankan bisnis.

Baca juga: Semester I 2021: ELNUSA Pertahankan Kinerja dan Tetap Fokus pada Strategi Bisnis Jangka Panjang

"Hal ini diterapkan baik Internal maupun eksternal Elnusa Petrofin. Selama sepanjang 2020 sampai kuartal III 2021, kami secara konsisten melaksanakan kegiatan CSR #PetrofinSiagaCOVID19 secara nasional," kata Putiarsa.

Adapun, #PetrofinSiagaCOVID19 diselenggarakan secara terintegrasi dan melibatkan 79 unit operasional di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Kemenkes Kunta Wibawa Dasa Nugraha menambahkan, bahwa penghargaan Mitra Bhakti Husada ini merupakan apresiasi kepada mitra perusahaan dan perkantoran yang telah berperan aktif dalam memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan kerja bagi pekerjanya.

"Khususnya, menerapkan K3 dan protokol kesehatan, serta mengucapkan selamat bagi seluruh pemenang," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini