News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adhi Commuter Properti Catat Penjualan Capai 80 Persen

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Proyek Adhi City Sentul Cluster Bhumi Anvaya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti (ADCP), anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero) Tbk mencatat penjualan signifikan mencapai 80 persen termasuk proyek Adhi City Sentul yaitu Cluster Bhumi Anvaya.
 
Direktur Utama ADCP Rizkan Firman optimistis dapat menghadirkan pengembangan township development dengan fasilitas rumah tapak, pusat bisnis, fasilitas lengkap yang terkoneksi langsung dengan transportasi massal.
 
“Pembangunan proyek ADCP sesuai target hingga saat ini. Proyek Adhi City Sentul kami sedang ada di tahap finishing pembangunan rumah tapak cluster pertama Bhumi Anvaya,” kata Rizkan dalam keterangannya, Senin (6/12/2021).

Baca juga: Adhi Commuter Properti Gelar Topping Off Proyek LRT City Ciracas

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim memaparkan bahwa penjualan proyek ADCP khususnya Adhi City Sentul tidak terdampak oleh musim pandemi yang melanda dua tahun terakhir.

Menurutnya, penjualan hunian Adhi City Sentul laris manis saat ini ketersediaan stok juga sudah menipis.

“Melihat respon positif dari konsumen, kami sangat optimistis atas penjualan Adhi City Sentul. Ini menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat yang ingin membeli, karena kedepan harga akan semakin meningkat apalagi jika stasiun LRT Sentul sudah terintegrasi dalam waktu dekat,” ungkap Nanang.

Baca juga: Surveyor Indonesia Kerja Sama dengan Adhi Karya untuk Pengolahan Limbah

 
Adhi City Sentul merupakan pengembangan kota baru dengan mengkombinasikan konsep Natural Living dan Mixed-use Development yang dekat dengan alam serta infrastruktur transportasi massal yang terintegrasi dengan stasiun LRT Sentul dan direncanakan Light Rapid Transit (LRT) Jabodebek beroperasi di Agustus 2022.
 
Lokasi strategis Adhi City Sentul tepat di Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat merupakan daya tarik tersendiri bagi konsumen yang kedepan akan terintegrasi langsung dengan Stasiun LRT Sentul.
 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini