News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Duka, Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia

Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melayat mendiang Bapak Roy Rahardja Dharmajaya ayah mertua dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar duka menyelimuti keluarga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo.

Ayah mertua dari Angela, dan juga ayah kandung sang suami Michael Stefan Dharmajaya, Roy Rahardja Dharmajaya, meninggal dunia pada Rabu, (23/3/2022) dini hari pukul 01.45 WIB.

Kabar duka itu disampaikan Angela melalui akun Instagram @angelatanoesoedibjo, pada Rabu (23/3/2022).

“Berita duka, telah kembali ke rumah Bapa di Surga Bapak Roy Rahardja Dharmajaya dalam usia 62 tahun pada hari Rabu, 23 Maret 2022 pukul 01.45 WIB."

Baca juga: Wamenparekraf: Pembangunan Tol Bengkulu Ciptakan Peluang Investasi Berbagai Sektor

Dalam unggahannya juga disertai foto Mendiang.

Ayah mertua dari Angela, dan juga ayah kandung sang suami Michael Stefan Dharmajaya, Roy Rahardja Dharmajaya, meninggal dunia pada Rabu, (23/3/2022) dini hari pukul 01.45 WIB. (ist)

Mendiang disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara sejak hari Rabu, 23 Maret hingga Jumat, 25 Maret 2022. Misa Rekuiem rencananya akan dilaksanakan pada Kamis malam ini dan kremasi jenazah pada Jumat pagi besok.

Baca juga: Wamenparekraf: Selamat dan Sukses Atas Peresmian Gedung Tribunnews Bogor

Sejumlah pelayat, datang ke rumah duka untuk mendoakan Mendiang, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

“Melayat mendiang Bapak Roy Rahardja Dharmajaya, ayah mertua dari Mbak Wamen @angelatanoesoedibjo. Mewakili keluarga besar @kemenparekraf.ri kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga mendiang diterima damai serta kasih-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis Sandiaga lewat akun instagramnya, @sandiuno. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini