News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wah, Main ke Booth IndiHome di PRJ Bisa Dapat Diskon Pelanggan Baru dan Beragam Hadiah!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth IndiHome di Pekan Raya Jakarta 2022.

TRIBUNNEWS.COM - Setelah dua tahun, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali diramaikan oleh antusiasme ribuan masyarakat, baik dari Jakarta maupun luar Jakarta.

Salah satu pengunjung event tahunan tersebut adalah Jayanti Ramadhan. Ia hanya datang untuk melihat-lihat pameran, namun juga membeli keperluannya, termasuk koneksi internet.

Banyak provider internet yang menawarkan produknya di PRJ. Namun, wanita asal Cibinong, Jawa Barat, tersebut memilih IndiHome. Ia mengaku sudah lama ingin berlangganan IndiHome.

“Saya sudah lama ingin berlangganan internet provider IndiHome, karena kesibukan saya jadi belum sempat mendaftar. Sampai akhirnya, teman saya memberitahu kalau di JFK, IndiHome buka booth,” ujar Jayanti.

Tak hanya mendapatkan produk dengan koneksi cepat dari IndiHome, Jayanti juga mendapat kejutan menarik berupa potongan harga di hari itu sebagai pelanggan baru.

“Saya tidak mengira kalau bisa mendaftarkan diri pada hari itu. Ditambah ada kejutan untuk pelanggan baru seperti saya yaitu diskon 50 persen,” ujarnya penuh semangat.

Menjadi bagian dari TelkomGroup, IndiHome selalu berkontribusi dengan komitmen terbaiknya lewat booth khusus yang dihadirkan di lokasi JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai dari tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Ada banyak promo menarik bagi khalayak luas, misalnya diskon khusus bagi pelanggan baru di PRJ, yaitu potongan harga biaya pasang sebesar 50 % dan cashback LinkAja sebesar Rp 150 ribu.

Tak hanya itu, IndiHome menyediakan hadiah menarik lainnya bagi calon pelanggan baru yang berulang tahun dan mendaftarkan diri sebagai pengguna IndiHome.

Untuk menambah keceriaan, ada wheel of fortune dengan beragam hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh para pengunjung di booth IndiHome, khusus pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Hal itulah yang dirasakan Ranti yang sangat girang saat mendapatkan smartwatch secara langsung tanpa potongan biaya apa pun.

“Saya kaget dapat smartwatch. Tanpa sadar saya berteriak kencang karena sangat bahagia mendapatkan hadiah yang keren. Terima kasih IndiHome akhirnya berkat IndiHome memberikan loyalitas kepada pelanggan saya bisa mendapatkan smartwatch ini,” tutur Ranti.

Tak hanya smartwatch, masih banyak hadiah yang tersedia di booth IndiHome mulai dari smartphone, tumbler, hingga kupon belanja.

Sekarang giliran Anda!

Sama seperti Jayanti dan Ranti, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya, mulai dari kamera DJI Pocket 2 creator Combo dan Camera Sony ZV-E10 Kit.

Caranya mudah! Anda hanya perlu dan menceritakan pengalaman serunya berkunjung ke booth IndiHome di PRJ lewat VIDEO REELS COMPETITION.

Bagi Anda yang belum sempat datang ke PRJ, tak perlu khawatir, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan 29 notebook, 8 smartwatch, 4 smartphone, dan hadiah menarik lainnya dari IndiHome.

Tunggu apa lagi, luangkan waktu dan segera datang ke booth IndiHome di PRJ serta dapatkan hadiah menarik secara langsung! Jangan sampai ketinggalan ya!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini