News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2023

Ikut Mudik Gratis IndiHome-Telkom Group, Anwar dan Istri Pulang Kampung ke Probolinggo

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelepasan peserta mudik gratis di program Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama BUMN 2023 dari kawasan Istora Senayan Jakarta, Selasa, 18 April 2023 pagi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Anwar dan istrinya, Nursih, gembira bisa ikut mudik gratis yang diberangkatkan di program Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama BUMN 2023 dari kawasan Istora Senayan Jakarta, Selasa, 18 April 2023 pagi.

Dia dan istrinya di Lebaran kali ini mudik ke Probolinggo, Jawa Timur. “Sudah tiga tahun saya tidak pulang kampung, akhirnya bisa kesampaian sekarang,” ujar Anwar.

Keberangkatan Anwar dan ribuan pemudik lain dilepas secara simbolik oleh Ahmad Reza, SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom bersama perwakilan dari Telkom Consumer AVP Marketing Communication Afifudin Selasa pagi.

Baca juga: H-2 Idul Fitri, Pemudik Masih Padati Jalan Raya Cikopo Cari Bus Kosong untuk Mudik

Di mudik gratis Kementerian BUMN ini Anwar dan istri mendaftar jadi peserta mudik yang didukung IndiHome dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Dia mendaftar gratis dan saat berangkat mendapat bingkisan berupa topi, kaos, handuk kecil, snack untuk berbuka puasa, sanitary kit beserta obat hingga uang saku.

"Kami cuma perlu daftar kasih KTP tanpa pungutan biaya. Semuanya tinggal tunggu beres saja,” katanya.

Dalam mendukung program Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama BUMN 2023 yang memberangkatkan lebih dari 70 ribu orang.

Pemudik lainnya, Setyawan Haryono mengaku selalu berpartisipasi dalam mudik bersama yang diselenggarakan IndiHome karena kemudahan prosedur pendaftaran dan fasilitas yang dia dapat.

Dia mengaku mendaftar melalui ponsel, tidak lama kemudian dia mendapatkan konfirrmasi tentang tiket bus dan kota tujuannya.

Baca juga: Menhub: Lonjakan Kendaraan Arus Mudik Lebaran 2023 Naik 15 Persen

Lebaran tahun ini dia mudik ke Pemalang, Jawa Tengah, dengan membawa istri dan anak.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan pihaknya berupaya memberikan fasilitas terbaik untuk para pemudik sejalan dengan rasa simpati tinggi perusahaan yang hendak mudik di Lebaran tahun ini.

“Mayoritas masyarakat Indonesia menjadikan mudik sebagai tradisi luhur tidak terkecuali kami di IndiHome,” ujarnya. Karena itu dia berharap para peserta mudik kali ini bisa melakukan mudik yang nyaman, aman, dan menyenangkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini