News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusahaan Industri Kimia dan Pengolah Limbar Cair Kenalkan Logo Baru

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Didirikan tahun 1999, PT Denta Mas Mulia bergerak industri kimia terutama dalam pengolahan air dan limbah cair.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan industri kimia dan pengolahan limbah cair PT Denta Mas Mulia memperkenalkan logo baru untuk merayakan 24 tahun perjalanan perusahaan.

“Usia 24 tahun merupakan usia yang tidak sebentar untuk sebuah perusahaan. Tentu sudah banyak asam-garam selama perjalanannya. Saya harap momen ini menjadi refleksi untuk kita dan juga menjadi momentum era baru PT Denta Mas Mulia untuk tetap eksis bahkan untuk puluhan tahun yang akan datang,” kata Direktur PT Denta Mas Mulia Narendra Ning Ampeldenta, Minggu (24/9/2023).

Didirikan tahun 1999, PT Denta Mas Mulia bergerak industri kimia terutama dalam pengolahan air dan limbah cair. Selama hampir dua setengah dekade terakhir, perusahaan ini mampu bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan pengolahan air dan limbah cair konsumen.

Logo baru ini mencerminkan tekad perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta semangat progresif perusahaan selalu bertransformasi mengikuti perkembangan zaman.

Logo baru ini juga mencerminkan mencerminkan nilai keseimbangan antara keberlanjutan perusahaan dan komitmen untuk berkontribusi kepada lingkungan.

Dia mengatakan, bahwa momen ulang tahun perusahaan menjadi refleksi momen perjalanan perusahaan.

Perusahaan juga merilis website baru sebagai pertanda era baru perusahaan. “Kami harap website ini bisa menjadi wajah baru branding perusahaan. Menunjukkan kesiapan PT Denta Mas Mulia untuk menjadi solusi terpercaya dalam industri pengolahan air dan limbah cair,” bebernya.

Baca juga: Dinas Lingkungan Hidup DKI Segel Saluran Limbah Pabrik Farmasi di Jakarta Utara

Perusahaan juga memperkenalkan lini bisnis baru jasa instalasi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) untuk mendukung Indonesia Menuju Bebas Karbon di tahun 2060.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini