News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Produk Sixhill Resmi Hadir di Medan, Gandeng Infinity Pod jadi Distributor

Editor: Sri Juliati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Produk rokok elektrik Usonic dari Sixhill. Brand rokok elektrik asal China, Sixhill melebarkan pangsa pasar produknya yaitu Usonic dan Nise ke Medan dengan menggandeng Infinity Pod di Medan.

TRIBUNNEWS.COM - Brand rokok elektrik asal China, Sixhill kian melebarkan pangsa pasar produknya ke Indonesia.

Kali ini menyasar Kota Medan, Sumatera Utara dengan menggandeng Infinity Pod sebagai distributor resmi produk Sixhill yaitu Usonic dan Nise.

Retail Manager Sixhill, Sri Widodo menjelaskan, Infinity Pod dipilih sebagai partner yang membantu ketersediaan produk Sixhill di seluruh jaringan outlet di Medan.

Alasannya, Infinity Pod memiliki kemampuan dalam mendistribusikan produk tembakau yang dipanaskan atau heated tobacco product (HTP).

Brand rokok elektrik asal China, Sixhill melebarkan pangsa pasar produknya yaitu Usonic dan Nise ke Medan dengan menggandeng Infinity Pod sebagai distributor resmi

"Pengalaman mereka sebagai distributor produk heated tobacco dan vape, terutama dalam sistem penjualan tertutup, memiliki kesamaan sistem membuat mitra ini menurut kami bisa sangat efektif," kata dia dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (19/4/2024).

Dengan hadirnya produk Sixhill salah satunya di Kota Medan, diharapkan mampu membuat sejumlah kalangan beralih ke produk tembakau alternatif yang lebih rendah resiko.

Selain Medan, Sixhill juga akan menambah jaringan toko melalui distributor-distributor di kota lain.

"Kegiatan ini sejalan dengan agenda ekspansi dan pengenalan produk yang sedang digencarkan oleh Sixhill untuk pelanggan di Indonesia," tambah Senior Brand & Marketing Manager Sixhill, Parlin Harbet. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini