News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebih 1.000 Merek Dagang akan Ikuti Ajang Food & Hospitality Indonesia 2024

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Food & Hospitality Indonesia (FHI)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tercatat terdapat lebih dari 1000 merek dagang akan mengikuti Food & Hospitality Indonesia (FHI), bersamaan dengan penyelenggaraan Hotelex Indonesia, Finefood Indonesia, dan Retail Indonesia di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, 23-26 Juli 2024 mendatang.

Beberapa merek yang akan mengikuti FHI 2024 diantaranya adalah Nayati, Indo Porcelain, Kerry Ingredients, Senfienta, Anugrah Indo Mandiri, JAPFA, Royal Sutan Agung, Atosa Indonesia, Kurniamitra Duta Sentosa (KMDS), Pulau Rempah Indonesia, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Berdampak Pada Ketahanan Pangan, Bapanas: Perlu Ada Perpres untuk Tekan Angka Food Waste

Portfolio Director Juanita Soerakoesoemah mengatakan, FHI 2024 sebagai pameran dagang internasional perhotelan, makanan dan minuman yang menjadi pintu gerbang perusahaan Internasional untuk mengakses pasar Indonesia yang sudah berkembang sangat pesat.

"FHI memfasilitasi koneksi bisnis dengan lebih dari 450 perusahaan dari 20 negara dan 7 country pavilions dari Amerika Serikat, India, Jerman, Korea Selatan, dan Thailand,' kata Juanita dalam keterangannya, Jumat (12/7/2024).

Baca juga: Gelar Rapat Anggota Tahunan, Pusat KUD Jawa Barat Siap Dukung Program Food Security

Tidak hanya memanjakan peserta, para pengunjung FHI 2024 juga akan terus mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para pemain terbaik dalam industri, sambil menjalin jaringan bisnis dengan para profesional unggulan dunia di industri ini melalui berbagai acara dan kompetisi menarik yang diselenggarakan bersama mitra asosiasi dalam industri perhotelan dan F&B.

Sejalan dengan tren global menuju keberlanjutan, dikatakannya, FHI berkomitmen untuk terus mempromosikan keberlanjutan dalam industri ini.

Baca juga: Pj. Gubernur Heru: Jakarta Food Festival 2024 Upaya Stabilkan Pasokan dan Harga Pangan

“Sustainability menjadi salah satu komitmen Pamerindo Indonesia sebagai penyelenggara acara yang menjadi bagian dari Informa Markets, yang fokus pada pembangunan berkelanjutan, manajemen acara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, dan mempromosikan tanggung jawab sosial,” kata Juanita.

Food & Hospitality Indonesia (FHI) 2024 menawarkan banyak alasan yang kuat bagi bisnis di industri perhotelan, makanan, dan minuman untuk berpartisipasi dan bergabung dalam acara ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini