News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

Astra Financial Raup Transaksi Rp 2,53 Triliun di GIIAS 2024, Lebih Tinggi 4,70 Persen dari Target

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth Astra Financial di GIIAS 2024. Selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2024, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,53 triliun atau naik 4,70 persen dibanding tahun sebelumnya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2024, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,53 triliun atau naik 4,70 persen dibanding tahun sebelumnya.

Angka di atas merupakan total nilai pembiayaan kendaraan yang tercermin dari nilai total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 6.780 unit roda empat dan roda dua.

Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin, menyampaikan Astra Financial berkomitmen mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional melalui keterlibatan sebagai platinum sponsor GIIAS 2024.

"Sebelumnya, kami menargetkan nilai transaksi yang setidaknya sama dengan tahun lalu sebesar Rp 2,80 triliun untuk GIIAS Tangerang dan Surabaya. Sampai penutupan acara di Tangerang nilai transaksi yang diraih telah mencapai Rp 2,53 triliun atau melebihi 100 persen dari target yang dicanangkan sebesar Rp 2,30 triliun," tutur Suparno, Senin (29/7/2024).

Tahun ini merupakan tahun keenam secara berturut Astra Financial bertindak sebagai sponsor platinum di perhelatan GIIAS sejak tahun 2018.

Sepuluh unit bisnis dari Astra Financial yang hadir mendukung GIIAS 2024, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa dan Bank Saqu.

Baca juga: Edukasi Pengunjung GIIAS 2024, Astra Financial Ajak Anak Muda Rajin Menabung Sejak Dini

Project Director Astra Financial GIIAS 2024 Tan Chian Hok, mengatakan pencapaian transaksi tersebut tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial.

"Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan sebagai upaya memudahkan pengunjung GIIAS 2024 untuk memiliki kendaraan impiannya," ucapnya.

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini