News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perkuat Kerjasama Bisnis, TAITRA Gelar Happy Run 2024 di Jakarta

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyelenggaraan Taiwan Excellence Happy Run di Jakarta-tahun 2023.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Perdagangan Internasional Taiwan atau International Trade Administration (TITA) bersama Kamar Dagang dan Industri Taiwan atau Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung 6 Oktober 2024 di kawasan Ancol ini berupaya menjaring para penggemar olahraga lari sekaligus mendekatkan dengan para pebisnis lokal di Indonesia untuk menjalin kerjasama.

Kegiatan ini diperkirakan akan diikuti 5.000 peserta lebih dan akan menjadi salah satu ajang lari terbesar di ibu kota tahun ini dengan 2 pilihan rute yakni 5K dan 10K.

Baca juga: Menparekraf Ingin Program Desa Wisata Berlanjut, Meski Ganti Pemerintahan

Kegiatan ini juga akan diwarnai penampilan budaya dan inovasi Taiwan dengan sejumlah booth yang menampilkan inovasi dunia usaha Taiwan yang sudah terkurasi melalui Taiwan Excellence Awards.

"Acara ini menjadi ajang bagi Taiwan untuk memperkenalkan inovasi teknologi, gaya hidup, dan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia," sebut TAITRA dalam keterangan pers tertulis, Sabtu, 14 September 2024.

Kegiatan ini juga menjadi upaya sektor industri Taiwan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, aktif, dan cerdas sekaligus untuk menampilkan pencapaian Taiwan di panggung global, khususnya dalam bidang inovasi dan kualitas yang dihasilkan oleh sektor industrinya.

Menurut mereka, penyelenggaraan Taiwan Excellence Happy Run 2024 menjadi platform bagi masyarakat Indonesia agar bisa lebih mengenal budaya Taiwan. Peserta dan pengunjung akan disuguhkan pengalaman yang menggabungkan olahraga, hiburan, dan melihat langsung berbagai inovasi para pelaku industri dari Taiwan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini