News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Sambangi Kediaman Prabowo, Rosan Roeslani Mengaku Siap Jadi Menteri

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Rosan Roeslani saat mengunjungi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV Jakarta, Senin (14/10/2024) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Rosan Roeslani mengatakan, presiden terpilih Prabowo Subianto memintanya untuk masuk dalam kabinet periode 2024-2029 mendatang.

Hal itu dikatakan Rosan usai mengunjungi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV Jakarta, Senin (14/10/2024) malam.

"Ya ngobrol ya kita bicara dan intinya membantu beliau di kabinet. Pokoknya sesuai dengan keahlian saya selama ini," kata Rosan.

Baca juga: Gibran soal Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Jelang Pelantikan: Silaturahmi Hal yang Baik

Rosan mengatakan, pertemuan itu juga turut membahas hal-hal lain sehingga mereka bernostalgia. Namun sayangnya Rosan enggan menjelaskan lebih rinci. 

Selain itu, Rosan juga irit bicara terkait posisinya dalam kabinet Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mendatang. Dia hanya menegaskan bahwa sesuai dengan keahliannya.

"Kita bahasanya yang lain-lain juga sekalian nostalgia juga tadi bicara-bicara yang lain gitu. Tapi intinya bantu beliau, saya siap saya terima kasih," ucap Rosan.

"Posisinya nanti pokoknya sesuai dengan keahlian saya," sambungnya.

Baca juga: Jabatan Menteri yang Mungkin Diemban Agus Andrianto usai Dipanggil Prabowo: Menhub hingga Mendagri

Bahkan, Rosan pun menampik ketika ditanya menyoal keberlanjutannya sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM. Namun dia memastikan jabatannya akan terkait dengan bidang ekonomi.

"Saya belum tau tadi kita tidak bicara itu," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini