News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Permintaan Pasar Meningkat, LDS Siapkan Ekspansi Bisnis Kuliner dan Gaya Hidup

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) akan kembali melakukan ekspansi di bisnis kuliner dan gaya hidup di beberapa kota Tanah Air di 2025.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) akan kembali melakukan ekspansi di bisnis kuliner dan gaya hidup di beberapa kota Tanah Air di 2025.

Owner LDS, Dylan De Silva, mengatakan, ekspansi tersebut antara lain mencakup penambahan outlet F&B yang saat ini menjadi fokus perusahaan seperti Cutt Grill, Balboni, Brown Bear, healthy food Terra serta di industri wellness Reload Gym.

“Kami antusias untuk memperluas kehadiran kami, baik di Jakarta maupun di luar kota. Kami sedang menyiapkan ekspansi yang akan kami realisasikan mulai tahun 2025 di berbagai kota besar Indonesia termasuk Surabaya dan Bali," ujarnya dikutip dari keterangan tertulis, Rabu, 23 Oktober 2024.

Baca juga: Kerja Sama Indonesia-Prancis, Pengajar Vokasi Bidang Kuliner Dapatkan Pelatihan Eksklusif

Dia menambahkan, strategi ekspansi ini akan memperkuat positioning perusahaan di industri gaya hidup.

Dia menambahkan, ekspansi tersebut akan ⁠dimulai di kuartal III 2025 namun dia tidak menyebutkan berapa alokasi investasi yang disiapkan. 

LDS Group didirikan oleh Lal De Silva dan anaknya, Dylan De Silva dan saat ini menjadi holding company bagi beberapa sektor bisnis yang digeluti perusahaan yang bergerak di industri lifestyle, properti dan voyages.

Bisnis LDS di sektor properti antara lain mengelola Moonstone, sebuah co-living space modern. Sementara, bisnis LDS Voyages antara lain mengelola kapal Nala Phinisi dengan fasilitas mewah.

Dylan menambahkan, melalui strategi ekspansi, perusahaan bertekad menjadi pemain global di industri kuliner, hiburan, kebugaran, dan akomodasi.

Dylan De Silva menjelaskan, bisnis LDS dimulai sejak 2017 dengan mengusung konsep ‘Affordable Indulgence’ yang tetap dipertahankan hingga saat ini.

Konsep ini untuk memberi kesempatan masyarakat mengakses gaya hidup premium dengan mudah tanpa perlu atau mengeluarkan biaya tinggi.

"Properti kami melengkapi gaya hidup masyarakat dengan memberikan sentuhan kemewahan yang tetap terjangkau dalam keseharian mereka,” ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini