News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

eSports

Ragnarok Origin Resmi Rilis di Indonesia, Gaet Pevita Pearce Sebagai Brand Ambassador

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ragnarok Origin resmi rilis di Indonesia dengan menunjuk Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador. Segera download melalui Apple Store dan Google Play.

TRIBUNNEWS.COM - Ragnarok Origin resmi rilis di Indonesia dengan menunjuk Pevita Pearce sebagai brand ambassador (BA).

Kehadiran Ragnarok Origin di Indonesia ditandai oleh konferensi pers yang diadakan pada Kamis (6/4) di Lotte Mall, Jakarta.

Ragnarok Origin merupakan game bergenre MMORPG yang dipopulerkan Ragnarok Online PC atau komputer.

Game ini telah menarik minat penggemar setia Ragnarok serta para pemain baru. Hal ini tercermin dari 10 juta pemain yang mengikuti masa pre-register gamenya.

Ragnarok Origin resmi rilis di Indonesia dan gaet Pevita Pearce sebagai brand ambassador.

Baca juga: Jadwal Playoff MPL ID S11 Hari Ini, 7 April 2023 Live TVRI Sports: RRQ vs EVOS Legends Jam 13.00 WIB

Sama dengan game PC-nya, Ragnarok Origin bakalan ada enam job yang dapat anda mainkan nantinya.

Bagi pemain baru tak perlu kawatir sebab Ragnarok Origin telah membuat panduannya melalui quest dan cerita utama di dalam gamenya.

Sementara itu, sistem Pet, Pity, Mount, Card, MVP dan Refine, masih tersedia di Ragnarok Origin, membuat game ini sangat menarik bagi pengguna baru tapi mudah dikenali oleh para penggemar lamanya.

Apa Itu Game Ragnarok Origin?

Seperti diketahui game Ragnarok Origin merupakan game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang mempunyai tampilan klasik, tetapi dengan kualitas tinggi. Ada sejumlah karakter dalam game ini yang bisa berinteraksi dengan sekitar dan berpetualang.

Game ini juga merupakan game open world yang bisa menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan sihir magis. Bahkan kita juga bisa melawan sejumlah monster-monster misterius yang ada di dunia tersebut.

Ada banyak fitur menarik dari game ini diantaranya mempunyai beberapa kategori kelas yaitu Swordsman, Archer, Merchant, Acolyte, Thief, hingga Mage. Kelas-kelas ini mempunyai karakteristik dan kekuatannya masing-masing sehingga kamu harus memilih kelas mana yang memang sesuai denganmu.

Berikut ini adalah penjelasan singkat dari setiap kelas yang ada dalam game Ragnarok Online:

1. Swordsman: merupakan kelas yang dikenal dengan kelas untuk para pemberani dan yang memasuki kelas ini mempunyai keahlian pelopor serta pertempuran dari jarak dekat.

2. Archer: merupakan salah satu job yang dimana spesialisasinya berada dalam jarak jauh seperti pemanah. Sehingga pemain yang memilih archer mempunyai fleksibilitas sebagai inisiator di dalam perang

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini