News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dari Muse hingga Conjurer, Karakter Unik di Gim MMORPG Moonlight Blade M yang Meluncur di Indonesia

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangkap layar tampilan pada gim mobile Moonlight Blade M untuk pasar Indonesia.

Dari Muse hingga Conjurer, Karakter Unik di Gim MMORPG Moonlight Blade M yang Meluncur di Indonesia

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - VNGGames resmi mengumumkan peluncuran gim mobile Moonlight Blade M untuk pasar Indonesia pada tanggal 15 Mei 2024.

Game fitur Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fitur Battle Royale sudah lama ditunggu-tunggu kedatangannya oleh gamer Indonesia.

Hal ini bisa dilihat dari antusiasme para pemain yang mengikuti fase CBT dengan total pemain mencapai 1 juta pemain yang berpartisipasi dalam fase Pre-Register.

Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio Arya Waskita menuturkan pihaknya sangat bersemangat dalam peluncurkan Moonlight Blade M untuk para penikmat MMORPG di Indonesia pada tanggal 15 Mei 2024.

“Dengan berbagai fitur dan gameplay experience yang memikat, kami berharap Moonlight Blade M akan menjadi pilihan utama bagi para pemain yang haus akan game yang penuh petualangan dan tantangan. Kami pun telah mempersilahkan para pemain untuk mengikuti masa pre-download, di mana nantinya padar saat server dibuka, para pemain dapat langsung bermain dan explore dunia Moonlight Blade M dengan leluasa,” katanya dalam keterangan Senin (13/5/2024).

Sebagai langkah persiapan, VNGGames kini telah membuka kesempatan kepada para calon pemain untuk dapat melakukan Pre-download melalui PlayStore atau Appstore mulai tanggal 13 Mei 2024.

Dengan melakukan pre-download, para calon pemain bisa mendaatkan keuntungan berupa reservasi nama dan karakter mereka di dalam game terlebih dahulu agar bisa lebih cepat bermain saat server dibuka.

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah dirilis untuk wilayah Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa.

Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang mendapat kesempatan untuk bermain game ini.

Dengan konsep Open World, Moonlight Blade M menyuguhkan pertarungan real-time seperti MMORPG Classic.

Moonlight Blade M memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi petualangan yang epik dengan kombinasi tema fantasi dan dunia persilatan, sambil mengeksplorasi lebih dari 12 wilayah dan 50 kota yang tersebar luas di dalam dunia game-nya, dengan setiap lokasi memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari kota padang gurun hingga kota dengan padang bunga yang memesona, serta kastil tinggi yang megah.

Para pemain akan terlibat dalam pertempuran real-time yang mendebarkan dan menjalani berbagai quest yang memperdalam cerita para NPC, serta memiliki akses ke berbagai mode pertempuran PVP, PVE, dan Guild yang menawarkan tantangan dan kesempatan untuk berkembang bersama komunitas.

Game ini menyediakan sistem pertarungan dengan mengadu mekanik antarpemain, baik lokal maupun mancanegara dengan seru dan tidak tertandingi tanpa fitur auto.

Fitur pertarungan yang disediakan juga bermacam-macam seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, dan yang tak kalah penting adalah hadirnya fitur spesial, yaitu Battle Royale.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini