News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2014

Sebelum Ikut Miss Motor Show, SPG Harus Lewatin Tes Internal APM

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gadis-gadis cantik yang mendaftar sebagai calon Miss Motor Show 2014.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sales Promotion Girl (SPG) dalam mengikuti ajang Miss Motor Show 2014, terlebih dahulu harus melewati tes yang diberikan oleh Agen Pemegang Merek (APM) atau tempat SPG tersebut berjaga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dinti Arimbi, SPG Ford yang berada di hall A mengatakan, Ford mengirimkan SPG untuk ikut serta dalam ajang Miss Motor Show 2014 sebanyak 10 orang dari jumlah keseluruhan 20 SPG. Ke 10 SPG tersebut dipilih karena, telah lolos seleksi di internal Ford.

"Tesnya, kami (SPG) menjawab 20 soal dan ada juga tes interview dari pihak Ford-nya," kata Dinti kepada Tribunnews.com saat sedang mengikuti tes seleksi Miss Motor Show 2014 di Hall B.

Soal yang diberikan dan tes interview dari pihak Ford, menurut Dinti berhubungan dengan dunia otomotif dan penguasaan pengetahuan akan mobil Ford itu sendiri.

"Ya saya berharap menjadi pemenangnya, karena kan kalau menang akan membawa nilai positif juga untuk saya dan Ford-nya," ujar Dinti yang saat ini masih berusia 22 tahun.

Tercatat, SPG yang telah mendaftarkan diri ke ajang Miss Motor Show sebanyak 150 orang dan akan diumumkan pemenangnya pada Kamis (25/9) malam. Adapun penilaiannya berdasarkan tiga dasar, yakni brand, beuty dan behaviour.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini