News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Presiden Amerika Serikat

Din Syamsuddin: Secara Subyektif Saya Berharap Obama Menang

Penulis: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin tampak hadir di acara yang digelar pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (7/10/2012).

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin, tampak hadir di acara siaran langsung pemungutan suara pemilihan presiden di Amerika Serikat (AS) yang diselenggarakan pihak kedutaan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (7/10/2012).

Menurut Din, pilpres AS selalu menarik untuk diikuti karena negara adidaya itu merupakan kampiun di bidang demokrasi. "Saya selalu mengikuti karena menarik untuk melihat penerapan demokrasi di negara itu," demikian kata Din, saat diwawancarai Tribunnews.com.

Bagi Indonesia, kata Din, siapapun menang baik Romney maupun Obama namun secara pribadi pria yang meraih gelar doktornya di University of California at Los Angeles (UCLA) ini mendukung terpilihnya kembali Obama.

"Secara subyektif, saya berharap Obama menang. Ini baik untuk kepentingan hubungan AS dengan dunia Islam maupun hubungan Indonesia-AS," katanya.

INTERNASIONAL POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini