News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Presiden Amerika Serikat

Obama: Putri Saya Cantik dan Pintar Seperti Ibu Mereka

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto Barack Obama memeluk Michelle jadi trending di Twitter.

TRIBUNNEWS.COM, CHICAGO - Presiden Amerika terpilih, Barack Obama, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada istri tercintanya, Michelle Obama, yang telah mendukungnya selama ini.

Dalam pidato kemenangannya yang dilangsungkan di Chicago, Amerika, Obama juga berterima kasih kepada dua orang putrinya, Sasha dan Malia. "Mereka berdua, gadis yang pintar dan cantik seperti ibu mereka," ujarnya, seperti dilansir oleh Dailymail, Rabu (7/11/2012).

Barack Hussein Obama, lahir di Honolulu, Hawaii, Amerika pada 4 Agustus 1961, ia menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45. Obama merupakan lulusan Universitas Columbia, dan Sekolah Hukum Harvard. Ia sempat menjadi organisator komunitas di Chicago sebelum mendapatkan gelar sarjana hukum.

Sejak tahun 1992 hingga 2004, ia bekerja sebagai pengacara hak-hak sipil di Chicago dan mengajar hukum konstitusional di Sekolah Hukum Universitas Chicago. Ia juga sempat menjabat senat Distrik ke-13 Illinois sebanyak tiga periode dari tahun 1997 hingga 2004.

Ia bertemu untuk pertamakalinya dengan seorang wanita yang kemudian diperistrinya, Michelle Robinson, pada bulan Juni 1989, di firma hukum Sidley Austin di Chicago. Michlelle bekerja sebagai associate musim panas di firma hukum Sidley Austin.

Mereka mulai berkencan pada musim panas tahun itu, lalu bertunangan di tahun 1991, dan menikah pada tanggal 3 Oktober 1992
 
Putri pertama pasangan itu, Malia Ann, lahir pada tanggal 4 Juli 1998, diikuti oleh anak kedua mereka, Natasha (Sasha), pada 10 Juni 2001. (dailymail)


Klik:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini