News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Presiden Amerika Serikat

Obama: Tim Kampanye Saya Terbaik dalam Sejarah

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barack Obama dan Mitt Romney.

TRIBUNNEWS.COM, CHICAGO - Presiden Amerika Serikat (AS), incumbent, Barack Obama, mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada tim kampanyenya, yang telah berjerih payah, membantunya memenangkan pemilihan Presiden Amerika, yang dilangsungkan pada Selasa (6/11/2012), waktu setempat.

Dalam pidato kemenangannya yang dilangsungkan di Chicago, Amerika, Obama mengatakan, dirinya sangat beruntung memiliki tim kampanye dan sukarelawan terbaik dalam sejarah perjalanan politik negeri Paman Sam.

"Untuk tim kampanye saya, dan sukarelawan terbaik dalam sejarah Amerika," ujar Obama.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh tim kampanyenya telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan negara Amerika. "Mereka terbaik yang pernah ada, apapun yang akan anda lakukan setelah ini, anda telah mengukir sejarah, terima kasih telah membantu saya, dan mengangkat saya," kata Obama dengan suara mantap.

Sebelum muncul dimuka publik untuk pertama kali setelah pemungutan suara, Obama menyempatkan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga Amerika yang telah mendukungnya untuk kembali menjadi Presiden Amerika, melalui situs sosial media, Twitter. ".. Hal ini terjadi karena Anda Terima kasih."

"Kita berjalan bersama-sama, itulah cara kita berkampanye dan itulah kami, terima kasih..."

Seperti diketahui, Obama tetap mempertahankan sejumlah tokoh penting dibalik kesuksesannya menjadi Presiden Amerika di tahun 2008, menjadi bagian tim kampanyanyenya, seperti Jim Messina dan David Axelrod.

Salah satu stragtegi yang dijalankan tim kampanyenya, yang menjadi sorotan media nasional Amerika, adalah melalui jaringan sosial media, Facebook dan Twitter. Media the Guardian menyebut, promosi Obama untuk kembali dipilih menjadi kandidat Presiden Amerika melalui jaringan sosial media itu, adalah pertama kalinya digunakan di Amerika.

Tim kampanye Obama, diperikirakan menghabiskan 400 juta US Dollar, untuk dana kampanye Obama. (skynews/wikipedia)

Klik:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini