News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

WNI Dimutilasi di Australia

Dimata Nining Sukarni Mayang Prasetyo Tulang Punggung Keluarga

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mayangsari Prasetyo

D

TRIBUNNEWS.COM.- Ibu   Mayang  Prasetyo , Nining  Sukarni  yang berbicara secara eksklusif untuk The Courier-Mail kemarin di rumahnya di Lampung, Indonesia  mengatakan  sangat terpukul karena kehilangan anak sulungnya yang  nama aslinya  Febri.  

Dia  merupakan tulang punggung  keluarga. Febri mengirim uang pulang ke Indonesia untuk membantu  keluarganya di Indonesia , termasuk dua saudara perempuan, berusia 18 tahun  dan 15 tahun.

"Dia membiayai  sekolah kedua  saudara  perempuannya," kata Nining Sukarni.

Saat  terakhir  berbicara Kamis  lalu Sukani  mengatakan  Mayang  Prasetyo  dalam  keadaan "baik". Sukarni mengatakan  suaminya Volke memberikan nama julukan  "Hit" pada Mayang  yang  telah mengunjungi Indonesia tahun lalu. Dia tampak "tenang" dan  baru saja mulai bekerja di sebuah restoran Brisbane.

Sebelum mereka menikah di luar negeri  bulan  Agustus  tahunb 2013, Mayang Prasetyo meminta  restu kepada ibunya Sukarni . Mayang Prasetyo datang ke Brisbane bersama Volke  dan  mengeluh  mulai "bosan" dan ingin pulang ke Bali, di mana pasangan ini dimiliki rumah.

Kata  Sukarni  menurut penuturan Mayang  Prasetyo  suaminya "cemburu" dan "temperamental".

"Febri tidak merasa  betah  tinggal di Brisbane, bagaimanapun  ia  berusaha, namun  rasa  rasa tidak betahnya tidak hilang.  ," kata  Sukarni.

"Saya mengatakan kepadanya untuk bersabar satu sama lainnya, bukan  malah  bertengkar."(Courier-Mail )

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini