News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Naik ke Atap Shinkansen, Seorang Pria Mencoba Bunuh Diri

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kereta api peluru (Shinkansen) Jepang

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang laki-laki pengangguran berusia 25 tahun secara tiba-tiba naik ke atas atap kereta peluru (Shinkansen), Tokaido Shinkansen yang diparkir di Shin-Yokohama station (Kohoku-Yokohama).

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 05.40 pagi hari ini (15/11/2014) waktu Tokyo, sempat membuat heboh penumpang yang ingin menuju ke Hiroshima karena pria tersebut tersengat listrik yang ada di atas Shinkansen.

Polisi perfektur Kanagawa dan petugas stasiun berusaha mendekati dan menarik ke bawah lelaki tersebut serta segera menangkapnya, "Saya ingin mati, saya ingin mati," kata lelaki tersebut diungkapkan kepada pers oleh polisi.

Lelaki dari daerah Akiruno Tokyo (25) itu, menderita luka bakar serius di seluruh tubuhnya, saat mencoba bunuh diri. Dia naik pagar yang ada di stasiun, lalu naik Shinkansen dari bagian depan sopir, sampai ke atapnya dan menyetrumkan diri ke listrik yang ada di atas Shinkansen.

Semua keberangkatan Shinkansen jadi terlambat akibat Shinkansen Hikari Nomor 493 itu bermasalah. Menurut JR Tokai, akibat kejadian tersebut pemadaman listrik terjadi antara stasiun Shinagawa sampai Odawara. Perjalanan Tokaido line terganggu sekitar satu jam untuk 153 perjalanan Shinkansen. Akibatnya sekitar 160.000 penumpang pun jadi terlambat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini