News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menu Sarapan Jokowi Bersama PM Singapura Dibeli di Restoran

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarapan bareng PM Singapura dan Presiden Jokowi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Presiden Joko Widodo beserta ibu negara, Iriana Joko Widodo, menerima keramahan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan istrinya, Ho Ching, pada Sabtu pekan lalu.

Pasangan suami istri nomor satu di Indonesia itu, diundang untuk menikmati sarapan bersama dengan Lee dan Ho dengan menu nasi lemak dan roti prata.

Dalam akun Facebook pribadinya, seperti dikutip dari Asiaone.com, Senin (24/11/2014), Lee mengatakan nasi lemak untuk Jokowi dan istrinya, ia beli di restoran ternama yaitu Selera Rasa Nasi Lemak.

Sementara roti prata Lee membelinya di Madras New Woodlands. Tak aneh Lee menjatuhkan pilihannya kepada restoran itu, karena memang sudah terkenal cita rasanya.

Restoran di Adam Road Food Centre terkenal nasi lemaknya. Restoran itu kerap dikunjungi orang penting tak hanya di Singapura, tapi juga di negara ASEAN lainnya seperti Sultan Brunei.

Menurut laporan, setiap ia berkunjung ke Singapura, Sultan Brunei kerap memesan puluhan paket nasi lemak dari restoran tersebut.

Sementa roti prata menu sarapan Jokowi, dibeli Lee di Madras New Woodlands, restoran yang kaya akan sejarah. Restoran yang berdiri  sejak 1983 ini terletak di Little India.

Restoran itu menyajikan masakan India, seperti poori bhaji, yang merupakan tepung goreng dengan kentang kari; Chola bhatura, roti goreng dengan buncis pedas; dan makanan ringan seperti Vadai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini