News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Malindo Air Resmi Lakukan Penerbangan Kuala Lumpur- Singapura

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesawat Malindo Air diparkir di Bandara Changi. Maskapai penerbangan asal Malaysia secara resmi disambut di Bandara Changi pada Senin pagi (8/12/2014) menandai pengoperasian penerbangan harian antara Kuala Lumpur dan Singapura.

TRIBUNNEWS.COM.SINGAPURA -  Maskapai  penerbangan  Malindo Airways  yang  sahamnya  51  persen dimiliki  NADI dan  49 persen  Lion Air  resmi  melakukan  penerbangan  dari Malaysia ke Singapura dan sebaliknya.
 
Sejak  3 November lalu,  operator ini  telah mengoperasikan tiga kali penerbangan  dalam  sehari  dari Kuala Lumpur-Singapura dengan  menggunakan  pesawat  737 Boeing baru. Hal ini telah menambah 6.800 kursi kembali mingguan untuk rute.

Tiga  penerbangan  yang dilakukan   masing-masing  dari Singapura  pada  pukul 10.00, 13.40 dan 07.55  sementara dari Kuala  Lumpur , Malaysia  dilakukan pada pukul 08:00, 11:45 dan 17:55.

Penumpang pesawat  tiba pukul 12:45 dari Kuala Lumpur disambut oleh CEO Malindo Air Chandran Rama Muthy dan wakil presiden senior Changi Airport Group pengembangan pasar Lim Ching Kiat, yang disambut  dengan karangan bunga.( ST)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini